10 Ciri Ciri Pasangan Selingkuh Yang Harus Anda Tahu

ilustrasi ciri ciri pasangan selingkuhCiri ciri Pasangan Selingkuh – Setiap orang pastinya ingin memiliki keharmonisan dalam menjalin hubungan. Akan tetapi, adakalanya sering diwarnai cekcok yang berujung pertengkaran. Hal ini terkadang membuat orang tidak nyaman dan pada akhirnya melakukan perselingkuhan.

Memang menjadi suatu hal yang biasa dalam suatu hubungan terjadi perselingkuhan. Selingkuh juga tidak memandang usia. Baik mereka yang masih pacaran maupun orang yang sudah menikah tiga puluh tahun lamanya bisa saja berselingkuh.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda sedang mencurigai si dia sedang selingkuh? Jika ya, mengetahui dari awal ciri ciri pasangan selingkuh penting bagi anda. Jangan sampai selama ini anda tidak tahu sedang dibohongi dan dikhianati oleh pasangan anda sendiri.

Berikut ciri ciri pasangan selingkuh yang harus anda ketahui mulai dari sekarang.

1. Penampilannya Terlihat Lebih Menarik

Anda merasa dia sekarang lebih sering berkaca didepan cermin? Dia sering memakai baju bagus dan sedikit-sedikit pakai minyak wangi? Hati-hati, bisa jadi dia sedang selingkuh dibelakang anda.

Ingat-ingat saat anda sedang pdkt dengan pasangan anda dulu. Orang yang sedang jatuh cinta biasanya suka berbuat lebih dari biasanya. Salah satunya mereka berusaha menjaga panampilan.

Memang tidak semua orang yang berpenampilan menarik pasti selingkuh. Sebab, banyak diantara mereka yang mempunyai pekerjaan yang mengharuskan berpenampilan rapi.

Baca juga : 14 Cara Ampuh PDKT dengan Wanita Dijamin Sukses

2. Berusaha Menyembunyikan dan Melindungi Handphonenya

Tanda pasangan selingkuh yang paling kentara adalah mereka yang terlalu protektif atau berusaha melindungi handphonenya. Hal ini mereka lakukan karena takut ketahuan sedang berselingkuh. Anda pun tidak diperbolehkan memegang handphonenya sedikitpun. Jika boleh sekalipun biasanya sudah dilindungi dengan password atau aplikasi penyimpan data agar kebohongannya tidak terbongkar.

Seseorang yang setia tidak merasa khawatir meletakkan handphonenya ditempat yang bisa anda jangkau. Mereka juga tidak khawatir ketika anda berusaha membuka pesan ataupun semua isi handphonenya. Toh, tidak ada yang dia sembunyikan dari anda.

3. Mencari Alasan Menghindari Anda

Entah kenapa anda merasa pasangan anda berubah? Dia terlihat sering mencari kesalahan anda? Padahal anda tidak pernah berbuat macam-macam. Hati hati! Ini salah satu ciri ciri pasangan selingkuh yang perlu anda tahu. Dia sedang berusaha mencari alasan untuk menghindari anda.

Dengan seolah-olah anda melakukan kesalahan maka akan terjadi pertengkaran antara anda dan pasangan. Dia sendiri tidak mau berusaha segera menyelesaikan masalah. Malah terkesan menghindari anda atau dengan kata lain ngambek. Biasanya, kesempatan ini dia gunakan untuk bertemu selingkuhannya.

Baca juga : Peringatan! 10 Alasan Pria Selingkuh di Belakang Anda

4. Tiba-Tiba Menyukai Hal Yang Baru

Apakah akhir-akhir ini ada yang aneh dengan tingkah laku pasangan anda? Contohnya dia sedang menyukai hal-hal baru yang sebelumnya dia tidak begitu menyukainya. Waspadalah! Ini bisa jadi trik dia untuk mengelabuhi anda.

Dengan kesibukan barunya, dia jadi punya alasan untuk bisa bebas di luar dan bertemu dengan selingkuhannya.

5. Perhatian Terhadap Anda Berkurang

Tanda orang sedang berbohong dan menyembunyikan perselingkuhan biasanya terlihat berubah sikap terhadap anda. Dia jadi gampang marah-marah dan perhatian terhadap anda berkurang

Hubungan jadi terasa renggang karena pasangan anda mendadak berubah dan seakan menyimpan banyak rahasia. Jika anda mendapat gelagat pasangan anda seperti ini, bisa jadi memang dia punya pacar dibelakang anda.

6. Terkadang Bersikap Sok Baik

Ciri ciri pasangan selingkuh bukan hanya terlihat ketika perhatian dia terhadap anda berkurang. Sebaliknya, anda juga perlu mewaspadai saat mendapati pasangan anda bersikap sok baik pada anda.

Dia yang biasanya cuek dan kurang mesra pada anda, Tiba-tiba sering menelepon dan menghubungi anda, membelikan anda hadiah, mengajak jalan  dan lain sebagainya. Cara ini dia lakukan untuk mengelabuhi anda. Dia tengah berusaha bersikap baik agar perselingkuhannya tidak ketahuan.

7. Menghindari Kontak Mata Dengan Anda

cara mengetahui pasangan selingkuh memang bukan perkara mudah. Namun, setidaknya ada cara cukup ampuh yang bisa anda praktikkan. Yakni menatap matanya secara langsung. Saat anda sedang bersamanya, cobalah untuk langsung bertanya apakah dia punya selingkuhan?

Perhatikan baik-baik bola matanya,. Jika dia berusaha menghindari kontak mata dengan anda, bisa jadi dia sedang mengarang cerita bohong untuk menutupi segala hal dari anda, termasuk tentang perselingkuhannya.
 
8. Melupakan Hal Penting Tentang Anda

Dulu saat baru menjalin hubungan dengan anda, dia selalu ingat apapun tentang anda. Mulai dari hari ulang tahun, kapan kalian jadian, apa saja yang anda sukai, bahkan hal sekecil apapun tentang anda pasti tertanam kuat di memorinya

Dan sekarang dia mulai berubah. Dia sering lupa menelpon anda, Suka mengingkari janji dan lupa hal penting tentang anda bisa jadi anda bukan lagi prioritas bagi dia.
Dia sudah mulai melupakan anda karena ada orang lain yang telah merebut hatinya.

9. Mengalami Kesulitan Secara Finansial

Ciri ciri pasangan selingkuh bisa diketahui dari segi keuangan. Terutama terjadi pada para pria. Dalam menjalani sebuah perselingkuhan, seseorang butuh biaya banyak. Apalagi jika selingkuhannya terkesan matre dan cuma morotin uang pasangan anda.

Baca juga : 6 Penyebab Masalah Keuangan Keluarga yang Sering Anda Alami

Perhatikan baik-baik, jika akhir-akhir ini mengalami kesulitan secara financial tanpa alasan yang jelas. Bisa jadi dia sedang melakukan perselingkuhan.

10. Susah Dihubungi dan Diajak Ketemuan

Di hubungi via telepon susah, diajak ketemuan banyak alasan. Sedang sibuk inilah, banyak kerjaan, lagi ada acara keluarga dan lain sebagainya. Dia hanya mencari alasan karena sedang sibuk dengan pasangan barunya.

Coba anda perhatikan saat anda meneleponnya. Jika nomornya sibuk, bisa jadi dia sedang asyik bertelepon ria dengan selingkuhannya. Namanya juga dapat gebetan baru, pasti betahlah buat nelpon berlama-lama. Lain halnya jika nomornya tidak aktif. Mungkin dia punya nomor cadangan sehingga anda sulit buat melacaknya.

Memang cukup sulit mengetahui ciri ciri pasangan selingkuh. Namun, jika anda jeli melihat tingkah lakunya, indikasi bahwa dia selingkuh bisa anda ketahui. Coba anda lihat melalui ciri atau tanda diatas agar anda tidak gampang dibohongi maupun diselingkuhi oleh pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *