12 Cara Membuat pria Jatuh Cinta dan Tergila-Gila pada Anda

ilustrasi cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat

Cara Membuat pria Jatuh Cinta – Meski zaman sudah begitu maju, menyatakan perasaan sayang kepada seorang pria menjadi hal tabu bagi sebagian besar wanita. Bukan hanya karena terbentur tradisi masyarakat yang mana pria lah yang harusnya mendekati wanita, Bukan malah sebaliknya.

Tapi bagaimanapun juga itu sudah menjadi kodrat dimana pria memang harus menjadi pihak yang mendekati wanita. Tengok saja dalam pernikahan agama Islam dimana mempelai yang melakukan ijab-qabul baik kepada wali perempuan atau diwakilkan penghulu. Hal ini membuktikan bahwa memang pria lah yang harusnya menyatakan cinta terlebih dahulu.

Namun akan menjadi dilema jika sang pria terlihat cuek-cuek saja padahal Anda begitu menyukainya. Menunggu dia untuk mendekati Anda terasa lama. Kalau dibiarkan terus keburu di caplok cewek lain. Jadi serba salah bukan. Solusinya Anda mesti bisa membuatnya jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda. Dengan begitu dia juga akan merasa takut keserobot cowok lain jika tidak segera melakukan PDKT dengan Anda.

Lalu bagaimana ya cara membuat pria jatuh cinta dan dalam waktu singkat dan membuatnya ingin menyatakan cinta terlebih dahulu?

Pergi ke Dukun?

Wah, jangan dong. Itu adalah sebuah langkah terburuk yang tidak boleh Anda lakukan. Ada banyak kok tips membuat pria jatuh hati kepada Anda tanpa harus pergi ke dukun.

Berikut ini 12 cara membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila kepada Anda yang bisa Anda praktekkan sekarang juga.

1. Jangan Sok Cuek

Suka tapi gengsi.

Inilah yang sering terjadi pada sebuah kisah percintaan manusia. Sudahlah Anda menyukainya, tetapi Anda bersikap sok cuek dihadapannya.

Lalu bagaimana Anda bisa membuat dia jatuh cinta?

Menjadi seorang wanita tidak perlu harus bersikap jaim alias jaga image. Apalagi jika dia belum kelihatan menunjukan rasa suka dengan Anda. Buat apa sok cuek kalau pada akhirnya malah membuatnya menjauh dari Anda.

Tentunya malah akan membuat Anda sakit sendiri bukan. Lebih baik jika Anda tetap bersikap ramah dan membuatnya merasa nyaman saat bersama Anda. Toh juga Anda menginginkan dia jatuh cinta pada Anda.

Baca juga : 10 cara mudah menjadi pribadi yang menarik dalam pergaulan

2. Menjadi Diri Sendiri Apa Adanya

Membuat seorang pria jatuh hati kepada kita memang bukan hal yang mudah. Terlebih jika dia sifatnya cuek dan sulit ditebak, apakah dia juga menyukai Anda atau tidak. Hal ini tentu membuat Anda bingung mau memulainya darimana.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah tetap menjadi diri sendiri apa adanya. Anda tidak perlu meniru gaya orang lain jika Anda sendiri merasa tidak nyaman.

Misalnya Anda mengetahui bahwa pria idaman Anda suka dengan wanita yang bergaya hijab modern yang suka mengenakan celana ketat. Jangan Anda mencoba mengenakannya, apalagi jika Anda merasa lebih nyaman berhijab namun tetap menggunakan dress.

Tunjukkan bahwa Anda memang begini adanya, tanpa ada tambahan yang dibuat-buat. Percayalah bahwa pria sebenarnya lebih suka dengan seorang wanita yang tampil apa adanya tanpa adanya kamuflase yang memiliki tujuan tertentu.

Baca lebih lanjut tentang 9 cara menjadi diri sendiri apa adanya

3. Tunjukkan Keunikan Anda

Memikat hati pria idaman itu bukanlah perkara sulit jika Anda tahu caranya. Salah satunya dengan menunjukkan keunikan Anda dihadapannya. Menunjukkan keunikan atau kelebihan bukan bertujuan untuk pamer, hanya agar pria yang Anda sukai menyadari bahwa Anda adalah wanita yang berbeda dengan wanita lain yang pernah dia kenal.

Seperti contohnya saat banyak wanita suka mengenakan hijab yang dipadukan dengan celana ketat, tapi Anda masih setia berhijab dengan mengenakan dress panjang. hal ini sudah membuktikan bahwa Anda tergolong wanita yang unik.

Contoh lain yang bisa menunjukkan keunikan Anda adalah dengan menunjukkan bakat Anda. Semisal Anda jago memasak, Anda bisa tuh sesekali tunjukkan bahwa Anda pintar memasak dengan membawakan makanan hasil masakan Anda.

Hal ini tentunya akan membuatnya berpikir bahwa Anda memiliki kelebihan yang belum tentu dimiliki wanita lain pada umumnya. Sehingga tanpa sadar dia akan mulai mengalihkan perhatiannya kepada Anda.

4. Memiliki Kepribadian yang Baik

agar disukai pria idamanAda banyak wanita yang cantik dan menarik, namun mencari wanita yang baik bukanlah yang yang mudah. Senakal-nakalnya pria, tentu mereka juga berharap memiliki pasangan hidup yang berhati baik. Bukan hanya karena cantik saja.

Oleh sebab itu, ketika Anda memiliki kepribadian yang baik, akan sangat mudah membuat pria jatuh cinta kepada Anda. Jadi, jika Anda merasa belum menjadi wanita yang baik, mulailah untuk memperbaiki diri Anda terlebih dahulu.

Saat Anda telah menjadi wanita yang baik hati, penyayang terhadap anak kecil maupun orang tua, suka menolong dan bertutur kata yang baik. Maka akan banyak kumbang yang mendekati Anda. Dan salah satunya pria idaman Anda yang mungkin merasa takut keduluan pria lain.

Baca lebih lanjut tentang cara membentuk kepribadian yang baik agar disukai banyak orang

5. Bersikap Ramah dan Murah Senyum

Masih berhubungan dengan poin ke 4, salah satu kepribadian baik yang harus Anda tunjukkan adalah sikap ramah dan murah senyum. Pria mana pun pasti setuju jika saya katakan bahwa pria menyukai wanita yang ramah dan lemah lembut. Apalagi jika senantiasa tersenyum ketika bertemu orang lain.

Keramahan yang Anda tunjukkan malah akan menonjolkan sisi anggun Anda sebagai seorang wanita. Sebaliknya, jika Anda bersikap jutek dan memasang wajah datar, tentu pria akan berpikir tiga kali untuk sekedar mendekati Anda. Meskipun Anda cantik sekalipun.

Oleh karena itu, demi memikat hatinya. Alangkah lebih baik jika Anda menunjukan sikap ramah dan bersahabat sehingga dia merasa nyaman dan bebas ketika sedang bersama Anda.

6. Perhatikan Penampilan

“Memiliki wajah cantik itu adalah anugerah yang tidak semua orang dapatkan. namun penampilan yang menarik masih bisa diusahakan.”

Kata-kata diatas mungkin terdengar klise. Namun seperti itulah kenyataannya. Terkadang memiliki wajah yang biasa-biasa saja membuat orang minder dan takut mendekati seseorang yang dia sukai. Wajah biasa membuat orang tidak percaya diri.

Jika saat ini Anda juga merasakan hal yang sama, sebaiknya buang pikiran itu jauh-jauh. Kalaupun Anda tidak memiliki wajah yang cantik, tapi setidaknya Anda bisa berusaha untuk tampil lebih menarik. Toh, Anda juga memiliki kepribadian yang baik bukan. Percuma memiliki wajah cantik tapi hatinya buruk.

Oleh sebab itu, mulailah perhatikan penampilan Anda sekarang. Misalnya Anda adalah wanita yang berhijab, tetaplah ikuti fashion yang sedang ngetrend. Jangan terlalu cuek pada penampilan yang mana bisa membuat orang menganggap Anda tipe cewek jadul.

Baca juga : Tak harus cantik! ini dia tips agar disukai pria idaman

7. Jadilah Wanita Mandiri

Pria suka dengan gadis yang manja. Ketika Anda minta bantuan, seorang pria pasti akan memberikan pertolongan. Karena hal itu akan membuatnya merasa dibutuhkan. namun, kalau Anda keseringan minta tolong juga bukan sikap yang bagus.

Dia akan menganggap bahwa Anda wanita yang terlalu manja dan tidak bisa berusaha sendiri. Apalagi jika bantuan yang Anda minta tergolong remeh temeh yang seharusnya bisa Anda lakukan sendiri.

Seorang pria pastinya menginginkan memiliki pasangan yang bisa mandiri. Karena saat berumah tangga kelak, pria akan sibuk bekerja, sedangkan wanita harus mengurus anak dan rumah. Kalau belum jadi apa-apa saja Anda sudah banyak merengek, tentunya akan membuat dia ilfil.

Oleh sebab itu, dengan menunjukkan bahwa Anda adalah seorang wanita yang independent. Maka, itu akan membuat Anda mempunyai nilai plus di hadapannya. Bahkan kalau perlu buat dia yang menawarkan bantuan kepada Anda. Sehingga dia merasa dibutuhkan oleh Anda.

8. Nyambung Saat Sedang Ngobrol

menjadi wanita yang asyikSebenarnya cara mudah membuat pria jatuh cinta dan agar dia segera menyatakan cinta ialah dengan membuatnya merasa nyaman ketika sedang bersama Anda.

Saat Anda menjadi wanita yang supel dan selalu nyambung saat dia mengajak Anda ngobrol, tentu akan membuatnya memiliki chemistry terhadap Anda. Terlebih jika dia tidak menemukannya saat sedang bersama wanita lain.

Oleh sebab itu, buatlah dia untuk terus nyaman saat ngobrol dengan Anda. Dengan begitu dia akan menyadari bahwa Anda mungkin bisa menjadi pasangan yang tepat baginya.

9. Menjadi Pendengar yang Baik

Kebanyakan pria akan bersikap sabar ketika seorang wanita sedang bercerita. karena mereka tahu bahwa wanita sangat benci jika keluh kesahnya tidak didengarkan. Hal ini juga berlaku pada pria. Mereka juga ingin apa yang mereka ceritakan juga didengarkan.

Jadi, jangan sekali-kali nyuekin ketika pria idaman Anda sedang mengajak Anda ngobrol dan bercerita. Misalnya Anda malah sibuk buka Instagram saat dia sedang bercerita. Hal ini tentu akan membuatnya kecewa.

Jadilah pendengar yang baik dan tunjukkan bahwa Anda tertarik dengan ceritanya. Meskipun sebenarnya Anda tidak terlalu memahami apa yang dia ceritakan.

Ada baiknya Anda juga harus belajar tentang topik yang sering dia bicarakan. Sehingga ketika dia membahas sesuatu, Anda juga bisa mengimbangi apa yang dia bicarakan. Hal ini tentu akan membuat dia menyadari bahwa Anda seorang wanita yang bisa membuatnya merasa cocok untuk diajak ngobrol.

10. Jaga Tatapan Saat Bicara Dengannya

Seperti yang saya bahas di poin sebelumnya, Anda harus bersikap antusias ketika sedang bicara dengannya. Tidak ada satu pun orang yang suka jika ketika dia berbicara, lawan bicaranya malah menatap ke arah yang lain. Apalagi malah sibuk main handphone sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa Anda merasa tidak tertarik dengan topik yang ia bicarakan.

Toh Anda adalah orang yang sedang jatuh cinta kepadanya bukan. Terkadang melalui tatapan mata bisa mewakili perasaan seseorang loh. Jadi akan lebih baik jika Anda fokus menatapnya saat dia berbicara.

Siapa tahu dengan begitu dia akan menyadari bahwa Anda menyukainya. Kalau dia adalah seorang pria pemalu yang takut untuk menyatakan cinta, dari kontak mata itulah mungkin dia akan memberanikan diri untuk mulai mendekati Anda.

Simak juga : 8 cara elegan memikat hati pria idaman

11. Gunakan Bahasa Tubuh

Selain kontak mata, bahasa tubuh juga bisa mewakili perasaan Anda terhadapnya. Mungkin kebanyakan pria kurang peka dan memahami bahasa tubuh wanita. Namun, jika Anda terus menunjukkan bahwa Anda memang menyukainya, lama-kelamaan dia juga akan menyadarinya.

Tunjukkan rasa suka Anda dengan antusiasme saat sedang ngobrol dengannya, selalu tersenyum dan memberikan perhatian lebih kepadanya. Sehingga jika dia mulai menyadari dan memiliki perasaan yang sama, tentu dia akan mulai melakukan PDKT yang lebih intens agar tidak keburu di serobot pria lain.

12. Buat Dia Jadi Spesial

Cara membuat pria jatuh cinta yang terakhir adalah membuatnya merasa spesial buat Anda. Buatlah dia menyadari kalau hanya dia pria spesial dalam hidup Anda sekarang ini.

Misalnya saat Anda ulang tahun, Anda bisa minta tolong padanya untuk menemani Anda sepanjang hari di hari ulang tahunnya. Hal ini tentu akan membuatnya berpikir kenapa harus dia yang menemani Anda. Dari situlah dia akan menyadari kalau Anda menyukainya.

Kalau dia juga memiliki rasa suka yang sama, pasti dia akan mulai berani mendekati Anda.

Itulah 12 cara membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda. Cobalah Anda praktekkan agar pria yang Anda sukai sadar bahwa ada wanita baik yang jatuh hati padanya. Selamat berjuang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *