13 Cara Membuat Wanita Nyaman dan Jatuh Cinta Pada Anda

ilustrasi cara membuat wanita nyaman saat PDKT

Cara Membuat Wanita Nyaman – Wanita adalah insan yang memiliki perasaan halus. Yang lebih mengutamakan segi emosional atau perasaan ketimbang akal. Hal ini berbeda dengan halnya lelaki yang lebih sering mengutamakan akal. Sehingga untuk melakukan PDKT dengan wanita harus secara halus.

Bagi seorang lelaki yang sedang jatuh cinta maka ia akan melakukan berbagai cara untuk mendekati perempuan yang dicintainya. Dan sudah menjadi tabiat seorang wanita ketika ia sedang didekati seorang pria, terkadang melakukan jurus jinak-jinak merpati. Wanita juga sering jaim terhadap pria yang sedang melakukan PDKT terhadapnya. Tapi adakalanya wanita bersikap begitu baik

Hal tersebut membuat pria merasakan aneh dan tak mengetahui apa yang diinginkan perempuan tersebut. Inilah yang akhirnya seorang pria menyimpulkan bahwa perempuan merupakan makhluk yang misterius.

Bagi seorang pria, pastinya akan mengalami kesulitan dalam mendalami rahasia hati seorang wanita. Kalaupun bisa, hanya sebagian kecil saja yang terlintas. Inilah yang membuat seorang pria merasa sulit untuk mendapatkan hati perempuan yang dicintainya.

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan hati seorang perempuan adalah membuatnya merasa nyaman ketika sedang bersama Anda. Dengan begitu akan mudah bagi wanita tersebut jatuh cinta kepada Anda.

Bagaimana cara membuat wanita nyaman dan jatuh hati kepada Anda?

Sebenarnya hal itu bukanlah sulit jika Anda tahu bagaimana cara melakukan PDKT dengan wanita yang benar. Karena jika Anda salah dalam mendekatinya, dia malah akan ilfil dan semakin menjauh dari Anda.

Bagi Anda yang penasaran, berikut ini cara membuat wanita nyaman saat didekati oleh Anda.

1. Tetap Menjadi Diri Sendiri Apa Adanya

membuat wanita nyamanSeringkali untuk menarik perhatian gebetannya, seorang pria melakukan lelucon dan kamuflase meskipun sebenarnya dia tidak pandai melucu. Ia malah berusaha tidak menjadi dirinya sendiri dan menjadi orang lain. Hal ini akan membuat wanita merasa aneh dan tidak nyaman. Apalagi kalau lelucon tersebut terasa di buat-buat.

Ada juga lelaki yang kadang mengaku-ngaku bekerja di perusahaan A atau saat bertemu dengan gebetan memamerkan mobil. Padahal mobil tersebut hanya pinjem sama teman. Itu semua hanya demi membuat sang gebetan tertarik dan mau lebih dekat dengannya.

Padahal kalau Anda tahu, sebenarnya seorang perempuan lebih suka jika Anda menjadi diri sendiri apa adanya. Hal ini akan membuat dia menilai Anda sebagai pria yang jujur tanpa ada sesuatu hal yang ditutup-tutupi.

Oleh sebab itu, jika Anda ingin mendapatkan wanita yang Anda cintai. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah tetap menjadi diri sendiri. Tunjukkanlah siapa Anda sebenarnya mulai dari nama asli, tempat tinggal, pekerjaan dan sikap-sikap asli Anda.

Karena kepalsuan sikap dan tindakan yang dilakukan pria yang bersifat dusta akan membuat wanita tak nyaman dan merasa di bohongi. Pikatlah hatinya dengan gaya dan cara Anda sendiri tanpa harus menjadi orang lain.

Baca lebih lanjut tentang cara memikat hati wanita idaman

2. Jangan Terlalu Grogi dan Kaku

Hal lain yang harus dihindari saat melakukan PDKT dengan wanita adalah menghilangkan sikap grogi Anda. Beberapa orang pria terkadang sangat ketakutan dan grogi ketika mendekati seorang wanita yang disukainya.

Lalu bagaimana Anda bisa membuat wanita merasa nyaman dan jatuh hati jika Anda sendiri masih belum bisa menghilangkan grogi ketika bertemu dengannya?

Sikap Anda yang kaku dan kikuk membuat wanita tak nyaman dekat dengan Anda. Oleh karenanya, bersikaplah tenang dan luwes ketika sedang bersamanya. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang gentle dan terkesan siap melindunginya apapun yang terjadi. Dengan begitu dia akan merasa nyaman dan aman bersama Anda.

3. Berpikir Besar dan Positif

Siapapun pasti tidak suka dengan orang yang cenderung pesimis dan tidak semangat. Bagaimana Anda mau melindungi atau menjaga wanita, jika Anda sendiri tidak bisa mengurus diri sendiri. Untuk itu, jadilah pria yang memiliki pemikiran yang besar dan positif.

Dengan berpikir besar dan positif maka Anda akan dapat meraih hal-hal besar dan positif dalam kehidupan Anda. Hal ini berlaku juga dalam mendapatkan hati seorang wanita. Dimana sobat mesti percaya diri dan yakin bahwa wanita tersebut akan mencintai Anda pula.

Seringkali cinta seorang pria tidak tersampaikan oleh wanita yang disukainya karena tidak adanya rasa percaya diri dan sikap pesimis dari pria tersebut untuk mendekati perempuan yang ditaksirnya. Sehingga dia hanya bisa mencintai tanpa wanita tersebut mengetahuinya.

Bagaimanapun juga, seorang wanita akan merasakan kenyamanan selama berada dengan pria yang berpikiran positif. Ia akan bersuka cita memimpikan masa depan yang indah dengan pasangannya.

Oleh sebab itu, beranikan diri Anda untuk mengungkapkan perasaan Anda padanya. Jangan hanya disimpan dihati. Karena jika Anda keduluan dengan pria lain, maka Anda sendiri yang akan menyesal nantinya.

Baca lebih lanjut tentang 7 cara menyatakan cinta pada wanita secara langsung

4. Bersikap Dewasa

menjadi lebih dewasaWanita suka dengan seorang pria yang cenderung memiliki sisi kedewasaan. Dia akan merasakan kenyamanan selama berada di dekat pria yang bersikap lebih dewasa darinya. Sehingga dia akan merasa aman karena pria dewasa pasti bisa diandalkan.

Sebaliknya seorang wanita merasakan ketidaknyamanan ketika berada di dekat pria yang kekanak-kanakan. Dalam artian pria tersebut masih suka sering merengek atau mengeluh bak anak kecil. Kedewasaan seorang pria bisa dilihat dari cara bersikap, berperilaku maupun dari ucapannya.

Sebab cinta bukanlah permainan anak kecil. Namun permainan orang yang telah tumbuh menjadi dewasa. Jadi, bersikaplah dewasa agar dia selalu nyaman bersama Anda.

5. Tak Sombong

Cara membuat wanita nyaman berikutnya adalah berperilaku tidak sombong. Baru punya kelebihan sedikit saja sudah sombong, Tentu ini malah akan membuat dia merasa ilfil terhadap Anda.

Tidak ada wanita mengharapkan berada bersama pria yang suka bersikap sombong maupun egois. Karena lama kelamaan dia akan malas dan merasa tidak nyaman.

Sikap sombong adalah sikap tercela dan itu harus dijauhi supaya wanita merasa nyaman dan cinta Anda tidak bertepuk sebelah tangan.

6. Punya Sikap Peduli

Yang diharapkan wanita dari seorang pria adalah sikap kepedulian. Jika Anda sering mengacuhkannya, maka lama kelamaan dia akan merasa tidak nyaman. Karena bagaimanapun juga, wanita ingin dicintai dan diperhatikan.

Begitulah kata bijak jika cinta Anda ingin diterima langsung oleh wanita yang Anda cintai. Dalam beberapa jeda waktu, tak ada salahnya Anda menanyakan kabarnya? Kegiatan apa yang sedang dilakukannya? Dan lain sebagainya. Sehingga wanita merasa diperhatikan dan diistimewakan.

Dengan menunjukkan rasa peduli kepada wanita yang Anda cintai, maka akan sangat mudah bagi wanita tersebut jatuh cinta kepada Anda. Ia akan merasakan nyaman dan kangen serta rindu terhadap perhatian Anda. Semua itu bisa dilakukan melalui chatting maupun sms atau telepon secara langsung.

7. Memiliki Sisi Romantis

pdkt dengan romantisMungkin hampir kebanyakan dari wanita mengharapkan memiliki seorang kekasih yang romantis. Di didekati dengan cara romantis, di tembak di suasana yang romantis dan pastinya di perlakukan romantis seterusnya.

Romantis bukanlah singkatan dari rokok dan makan gratis loh. Namun suatu sikap yang dinanti-nantikan oleh seorang wanita yang berisi kejutan-kejutan yang menyenangkan dari sang pria.

Pokoknya dia selalu merasa bahwa Anda bisa memberikan hal yang pria lain tidak bisa lakukan. Itulah yang disebut romantis.

Baca juga : 9 ide kencan romantis bersama gebetan

8. Bersikap Humoris

Coba Anda perhatikan komedian-komedian tanah air. Saya ambil contoh Kiwil, dia punya istri lebih dari 1 dan cantik-cantik pula. Hal ini mungkin karena Kiwil memiliki kelebihan lain yaitu sisi humoris sebagai seorang pria.

Seorang wanita akan merasa nyama selama berada di dekat pria yang humoris. Salah satu yang bisa dilakukan oleh pria membuat nyaman wanita adalah dengan membuat lelucon humor yang cerdas yang bisa membuatnya selalu ingin tertawa.

Obrolan yang bersifat datar datar saja tentu akan membuat wanita bosan dan tak nyaman selama dekat dengan Anda. Apalagijika Anda tampak serius selama mengobrol dengan gebetan Anda tersebut.

Oleh sebab itu, cairkanlah suasana dan buatlah dia untuk selalu tersenyum ketika sedang berinteraksi dengan Anda. Dengan begitu dia akan terus merasa nyaman dan pada akhirnya dia akan jatuh hati kepada Anda.

9. Menjadi Pendengar yang Baik

Wanita cenderung lebih banyak bercerita dibandingkan pria. Baik itu cerita kebahagian, curhat, keluh kesah dan ain sebagainya. Ketika dia memutuskan untuk bercerita dengan Anda. Sebaiknya dengarkan dengan penuh seksama.

Jangan memotong pembicaraan atau tiba-tiba memberikan pendapat jika dia tidak memintanya. Apalagi jika dia sedang curhat suatu hal yang membuatnya kesal. Salah-salah dia malah bisa marah kepada Anda.

Begitulah wanita, Anda harus bisa memahaminya. Terkadang dia hanya butuh didengarkan saja. Jadi Anda tidak perlu sok tahu dengan memberikan nasehat kepadanya. Apalagi memberi kesimpulan yang seakan menyudutkannya. Diam saja bisa membuatnya merasa nyaman dengan Anda.

Menjadi pendengar yang baik ketika seorang wanita sedang curhat dengan Anda. Maka dia akan merasa dihargai. Dan pada akhirnya dia akan datang lagi kepada Anda untuk menceritakan hal-hal yang dia alami. Karena dia sudah merasa nyaman dengan Anda.

Simak juga : 12 topik obrolan yang menarik saat PDKT dengan wanita

10. Berpenampilan Rapi dan Wangi

penampilan yang rapiSangat sedikit wanita yang suka dengan pria yang berpenampilan ugal-ugalan atau berantakan. Kebanyakan dari mereka pasti suka berdekatan dengan pria yang berpenampilan rapi dan juga selalu wangi.

Jika Anda ingin mendapatkan wanita yang Anda cintai berharap cinta Anda diterima seratus persen. Maka perbaikilah penampilan Anda jika selama ini gaya Anda ngepunk banget.

Tunjukkan pesona Anda dengan penampilan yang elegan dan bisa membuatnya merasa nyaman dan percaya diri ketika bersama Anda. Dengan begitu tidak butuh waktu lama untuk membuatnya jatuh hati pada Anda.

11. Tidak Berlebihan

Cara membuat wanita nyaman dengan kita selanjutnya adalah tidak bersikap berlebihan. Jangan terlalu over acting seolah-olah Anda benar-benar kelihatan sekali menyukai dan mengejarnya.

Seperti contohnya dalam memberikan perhatian kepada wanita pujaan hati Anda. Misalnya sering telpon di saat jam sibuk, sering ngechat, merayu berlebihan dan lain sebagainya.

Karena itu justru akan membuat dia merasa tak nyaman. Dan menjadi alasan bagi wanita itu menolak cinta Anda karena berpikir Anda terlalu lebay.

Simak juga : 10 cara elegan PDKT lewat chat dengan wanita

12. Bersikap Sopan dan Berwibawa

Seorang perempuan akan nyaman berada di dekat pria yang bersikap sopan baik dari segi ucapan dan perilakunya. Apalagi jika ditambah memiliki kewibawaan. Wanita mana yang tidak bangga jika bergandengan dengan pria yang memiliki sikap seperti itu.

Oleh sebab itu, tampilkanlah yang terbaik ketika sedang bersamanya. Tunjukkan bahwa Anda memang pria yang sopan yang tidak melihat wanita dengan tatapan yang mengumbar hawa nafsu saja.

Selalu jaga norma kesopanan sehingga dia akan menilai bahwa Anda pria yang baik. Dengan begitu tidak ada alasan bahwa dia harus menolak Anda.

13. Selalu Jujur

Seringkali seorang pria untuk meningkatkan status dan kredibilitasnya di mata sang wanita yang sedang didekati dengan mengagung-agungkan apa yang dimilikinya. Misalkan mengklaim bahwa mobil yang dibawa adalah miliknya. Padahal milik orangtuanya.

Hal tersebut mencerminkan kebohongan yang tidak disukai oleh wanita. Jangan pernah memberitahukan hal yang tidak Anda miliki kepada seorang wanita. Karena jika nanti dia tanya dan Anda tidak bisa membuktikannya, Anda sendiri yang akan kelimpuhan.

Lebih baik jujur saja dari awal tentang siapa Anda dan apa yang Anda miliki. Sehingga jika pun dia menerima Anda. Maka dia sudah tahu yang sebenarnya..

Cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta memang bukan hal yang mudah. Namun setidaknya Anda harus menampilkan diri Anda apa adanya. Dan yang terpenting utamakan kejujuran dari awal karena jika suatu saat ketahuan bohong, hanya akan membuatnya kecewa dan membenci Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *