15 Aplikasi Jual Pulsa Termurah dan Terbaik di Android

aplikasi jual pulsa termurah dan terlengkap

Aplikasi Jual Pulsa – Sejak handphone menjadi salah satu alat komunikasi yang cukup vital bagi manusia. Penjualan akan handphone sangatlah pesat. Begitu juga dengan pulsa yang merupakan nyawa dari handphone itu sendiri. Tanpa pulsa, handphone tentu tidak bisa dipakai untuk telepon dan SMSan. Tak heran sejak 15 tahun yang lalu para pengusaha UKM mulai merilik bisnis pulsa.

Meskipun tidak bisa mengambil banyak keuntungan di setiap transaksi. Tetap saja jualan pulsa sangatlah menjanjikan. Yang menyenangkan berjualan pulsa tidak harus membuka konter/kios dipinggir jalan. Dengan banyaknya aplikasi jual pulsa yang bisa digunakan, kita bisa berjualan pulsa kapanpun dan dimanapun.

Tentu sangat menyenangkan membangun usaha pulsa tanpa perlu menyewa tempat. Terlebih, Aplikasi untuk jualan pulsa kebanyakan tanpa modal alias gratis. Berbeda dengan dulu dimana cara menjadi agen pulsa harus daftar dan membayar. Sementara dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di bawah ini, Anda hanya perlu mendaftar saja dan langsung bisa mulai jualan pulsa All operator hari itu juga.

Ada banyak pilihan aplikasi berjualan pulsa di playstore, pertanyaannya adalah manakah yang termurah? Manakah yang terbaik?

Untuk itu, dibawah ini saya rangkumkan 15 aplikasi jual pulsa terbaik di android yang bisa Anda gunakan untuk bisnis pulsa Anda.

1. Unitedtronik

UnitedtronikAplikasi jual pulsa terlengkap yang pertama ialah Unitedtronik. Aplikasi besutan PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera ini menawarkan bisnis jualan pulsa dan PPOB dengan modal seribuan saja. Mungkin terdengar mustahil, ya? Tapi, sebenarnya bisa banget, kok. Soalnya, disini Anda yang bisa punya bisnis sendiri walaupun dengan modal tipis.

Pastinya, Anda akan mendapatkan pulsa dan paket data dengan harga agen. Produk lainnya pun sangat lengkap seperti token listrik, tagihan air dan listrik, isi ulang saldo GoPay, OVO, Dana dan voucher game. Kalaupun Anda belum ingin berjualan, masih bisa untuk dipakai sendiri.

Selain kelengkapan produk, fiturnya juga nggak kalah lengkap. Anda bisa melihat histori transaksi, daftar transaksi favorit, sampai layanan CS langsung lewat aplikasi full 24 jam. Cara pengisian saldo bisa lewat transfer bank, virtual account dan jaringan Alfa Group (misal Alfamart dan Alfamidi). Untuk jumlah top up-nya bebas bisa Anda tentukan sendiri.

Jika Anda tertarik menggunakan Unitedtronik untuk keperluan bisnis pulsa anda, silahkan download linknya disini. Karena Anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp 5.000.

2. Kudo

aplikasi bisnis pulsa kudoAplikasi jualan pulsa yang yang berikutnya adalah KUDO. Nama Kudo sendiri adalah singkatan dari kios untuk dagang online. Aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 1 juta orang sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2016. Aplikasinya sendiri lumayan ringan, hanya 20 MB saja. Jadi tidak perlu khawatir handphone Anda akan ngelag jika memakai aplikasi ini.

Salah satu kelemahan Kudo untuk berjualan pulsa adalah harganya yang lumayan mahal. Selain itu, terkadang ada kendala pulsa lambat saat pengisian dan tidak adanya pemberitahuan pulsa masuk melalui sms ke nomer konsumen Anda.

Namun ada kelebihan Kudo yang perlu Anda pertimbangkan. Selain bisa digunakan untuk menjual pulsa, Anda bisa berjualan produk lain seperti pulsa listrik, top up pengemudi online, membayar asuransi, BPJS, voucher game, tiket pesawat dan masih banyak yang lainnya.

Simak juga : 13 Cara jualan pulsa untuk pemula

3. PAYFAZZ

aplikasi jual pulsa online PAYFAZZBagaimana dengan PAYFAZZ?

Jika Anda ingin jual pulsa murah, disinilah tempatnya. PAYFAZZ menawarkan harga sangat murah untuk agennya. Seperti contohnya pulsa Rp 5 ribu yang bisa Anda dapatkan dengan hanya Rp 4 ribu. Sehingga jika Anda menjual ke konsumen dengan harga Rp 6 ribu saja sudah untung besar.

Disamping untuk usaha pulsa, PAYFAZZ juga bisa digunakan untuk bayar PPOB lainnya seperti listrik PLN, PDAM, TV kabel, BPJS, cicilan kendaraan dan lain-lain. Anda juga akan di bantu oleh CS baik melalui telepon, email atau bantuan CS.

Bagi Anda yang upgrade menjadi agen premium PAYFAZZ. Anda berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari komisi transaksi, bonus referral, handphone, umroh, motor, dan mobil. Tugas Anda tinggal merengkrut sebanyak mungkin orang menjadi agen PAYFAZZ.

4. iReload

aplikasi jual pulsa tanpa modal iReloadAplikasi besutan PT. Dwi Guna Anugrah ini merupakan aplikasi jual pulsa tanpa modal. Jadi bagi Anda yang ingin memulai bisnis tanpa modal dari jualan pulsa dan kouta data internet, iReload memberikan solusi untuk Anda. Dengan bergabung menjadi agen iReload, Anda sudah bisa memulai jualan pulsa tanpa modal.

iReload juga memberikan rasa aman kepada agennya dengan fitur fingerprint dimana tidak ada orang lain selain pemilik handphone yang bisa membuka aplikasi ini karena dalam membukanya harus dengan sidik jari. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ada orang yang dengan sengaja ingin melakukan transaksi pulsa dari HP Anda.

Sama seperti aplikasi bisnis pulsa lainnya, iReload juga dapat melayani pembayaran lain seperti PLN, PDAM, TV kabel, Indihome, voucher game, tiket dan lain-lain.

Untuk mendaftar menjadi agen iReload sangatlah mudah. Anda tinggal install aplikasi iReload kemudian melakukan register. Ukuran aplikasinya pun sangat kecil. Hanya 10,57 MB sehingga tidak akan memberatkan handphone Anda.

Baca juga : 12 Peluang usaha modal 500 ribu kebawah

5. Agen Pulsa Termurah

Agen Pulsa TermurahDi urutan keempat ada Agen Pulsa Termurah, distributor pulsa ini terkenal karena harga pulsanya murah dan lengkap. Menggunakan aplikasi ini dengan modal kecil karena minimal deposit hanya Rp 10.000. Sehingga cocok sebagai bisnis sampingan mahasiswa dan pelajar.

Harga belinya pun cukup murah, Berikut daftar harga yang saya ambil dari Agen Pulsa Termurah :

  • Pulsa 5.000 = Rp 5.400
  • Pulsa 10.000 = Rp 10.350
  • Pulsa 20.000 = Rp 19.980
  • Pulsa 25.000 = Rp 24.775
  • Pulsa 50.000 = Rp 49.350
  • Pulsa 100.000 = Rp 98.780

Selain pulsa, Agen Pulsa Termurah juga bisa melayani pembelian paket internet, token listrik, BPJS, vocher game dan pembayaran umum lainnya.

6. KonterGo

Aplikasi jual pulsa online berikutnya adalah KonterGo. Aplikasi ini menawarkan jual pulsa All operator, isi paket internet yang tergolong murah, token listrik dan lain-lain.

Dengan bergabung menjadi reseller KonterGo, Anda bisa mendapat penghasilan tambahan yang lumayan besar karena harga beli pulsa cukup murah disini.

Yang menarik dari aplikasi ini dibandingkan aplikasi berjualan pulsa lainnya adalah memberikan layanan cashback jika transaksi yang Anda lakukan gagal. Hal ini tentu saja menjadi sebuah keuntungan untuk penggunanya.

Simak juga : 10 Cara melihat peluang usaha baru di sekitar kita

7. Ayopop

distributor pulsa ayopopAyopop adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT Ayopop Teknologi Indonesia dan didirikan tahun 2016. Sudah didownlod lebih dari 1 juta pengguna yang membuktikan bahwa aplikasi ini memang banyak diminati para pebisnis pulsa.

Ayopop memberikan jaminan harga termurah se-Indonesia. Selain jual pulsa, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk pembayaran online lainnya mulai dari token listrik, tagihan PLN, paket data, BPJS, Multifinance, asuransi, TV kabel, voucher game dan masih banyak yang lain.

Anda bisa menggunakan semua layanan tersebut 24 jam. CS Ayopop pun akan melayani Anda 24 jam. Sehingga jika terjadi masalah dengan transaksi Anda, maka Anda bisa langsung menghubungi via support chat.

8. Sepulsa

aplikasi bisnis sepulsaSama seperti aplikasi yang lain diatas, Sepulsa juga merupakan aplikasi agen pulsa murah. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah fitur auto pay yaitu fitur dimana Anda bisa membayar tagihan secara otomatis. Misalkan Anda ikut program BPJS, maka aplikasi ini bisa disetting membayar BPJS pada tanggal yang ditentukan.

Selain itu, Sepulsa juga memiliki pedoman “transaksi cuma 30 detik dengan sepulsa kredit” yaitu transaksi Anda akan selesai setelah 30 detik saja jika menggunakan kartu kredit. Anda juga akan dimanjakan berbagai macam promo ditanggal tua. Jadi Anda bisa lebih hemat.

Baca juga : 26 Rekomendasi usaha rumahan dengan modal kecil

9. Kioser

distributor pulsa kioserKioser merupakan distributor pulsa online yang memberikan jaminan harga termurah untuk semua jenis pulsa elektrik All operator. Dengan kapasitas hanya 6,21 MB, aplikai Kioser sangat ringan digunakan untuk transaksi jualan pulsa online Anda.

Yang menarik ialah meskipun berkapasitas rendah, Kioser menyuguhkan fitur yang cukup lengkap. Beberapa diantaranya fitur history dan mutasi transaksi. Sehingga Anda bisa memonitor semua transaksi yang pernah Anda lakukan.

Sama dengan aplikasi jual pulsa online lainnya, Kioser juga melayani pembelian paket internet, voucher game, token listrik dan PPOB lainnya.

10. Order Kuota

Berikutnya ada aplikasi Order Kouta. Aplikasi yang diluncurkan tahun 2016 ini merupakan tempat belanja pulsa All operator, kouta internet, token lisrik dan voucher game.

Produknya cukup lengkap dan transaksi selama 24 jam. Anda dapat melakukan deposit via bank BCA, BRI, Mandiri, BNI serta Alfamart dan Indomaret. Akan ada sejumlah cashback jika Anda melakukan deposit saldo kelipatan Rp 1 juta.

Simak juga : 8 Aplikasi pengatur keuangan terbaik

11. BroPulsa

Untuk para pelajar yang ingin menambah uang saku dengan berjualan pulsa, BroPulsa bisa menjadi solusi karena Anda dapat melakukan deposit pulsa minimal Rp 10.000.

Selain pulsa, tersedia juga paket data, token listrik, voucher game dan pembayaran PPOB lainnya. Transaksinya sangat cepat karena hanya dalam hitungan detik. Disamping itu, Anda dapat melakukan transaksi 24 jam nonstop.

Masalah harga tidak usah khawatir. BroPulsa mematok harga pulsa server bukan reseller, tak heran jika harga kulakan di disini sangat murah. Pembayaran bisa dilakukan via transfer bank dan PayPal.

12. Netzme

aplikasi jualan pulsa terbaik NetzmeNetzme adalah aplikasi besutan Netzme Kreasi Indonesia. Dengan slogan CREATIVEPRENEUR, Netzme mengajak agennya untuk bisa menghasilkan uang secara langsung dimananpun dan kapanpun.

Aplikasi Netzme sudah didownload lebih dari 1.000.000 yang menjadikannya sebagai aplikasi yang sedang ngetrend saat ini. Hanya dengan mendaftarkan nomor HP, Anda secara otomatis akan terhubung dengan pengguna Netzme yang ada di kontak ponsel Anda.

13. Tokopedia

Tokopedia bukanlah aplikasi khusus untuk berjualan pulsa. Namun Anda bisa membeli dan berjualan pulsa melalui aplikasi ini. Kelebihan membeli pulsa dari tokopedia adalah harganya yang sangat murah, lebih murah dibandingkan dengan harga pesaingnya.

Untuk pulsa Rp. 20.000, bisa Anda beli dengan harga Rp. 20.300 saja, Anda juga akan mendapatkan untung yang banyak jika kulakan dari Tokopedia. Namun aplikasi ini memiliki kekurangan, yaitu banyak pecahan pulsa yang tidak dijual seperti pecahan pulsa Rp. 5.000 an dan Rp. 10.000 an.

Simak juga : 15 Situs jual beli online terbaik dan terpercaya

14. Mitra Bukalapak

Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata Bukalapak, ya,.. Salah satu situs jual beli online ini mempunyai aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk berjualan pulsa. Tidak hanya pulsa, namun juga paket data, token listrik, tiket kereta, bus dan lain-lain. Mitra bukalapak juga bisa membayar berbagai macam tagihan seperti PBJS, Listrik, PDAM dan masih banyak yang lain. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda.

Pada keterangan resminya bukalapak memberikan harga yang murah untuk agennya sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak. Selain itu, karena didukung oleh perusahaan nasional, agen bukalapak bisa dikatakan lebih aman.

Jika Anda berminat Anda bisa langsung mendaftarkan diri Anda sebagai agen dengan mendownload aplikasinya disini.

15. M-Pulsa

M-Pulsa sangat cocok bagi Anda yang tinggal di luar negeri, perbatasan atau tinggal di bali. Karena selain bisa menjual pulsa biasa, Anda juga bisa menjual pulsa internasional. Sehingga Anda dapat menjual pulsa untuk bule atau orang yang ada di luar negeri.

Untuk komplain layanan pun mudah, Anda bisa menghubungi CS M-pulsa yang akan siap terus jika Anda komplain tentang layanan.

Penutup

Semua aplikasi jual pulsa diatas memiliki fungsi yang sama yaitu untuk berjualan pulsa dan juga bisa untuk transaksi lain. Pilihlah yang menurut Anda paling murah dan mudah dalam penggunaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *