5 Kata Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta pada Wanita

kata kata romantis untuk menyatakan cintaKata Kata Romantis –  Setelah melakukan PDKT dengan wanita, tentu Anda ingin segera menyatakan cinta.  Momen ini adalah salah satu hal paling mendebarkan yang dialami setiap pria. Bayang-bayang penolakan akan selalu menghantui pikiran saat akan menyatakan cinta. Dan berbagai cara pun terlintas di pikiran namun masih saja takut untuk mengatakannya.

Bisa dibilang kunci utama dalam menyatakan cinta pada wanita adalah rasa kepercayaan diri. Disamping itu Anda juga harus menghilangkan rasa takut tentang bayang-bayang penolakan dari gebetan.

Kali ini saya akan membahas tentang 5 kata kata romantis yang cocok digunakan untuk mengungkapkan cinta. Kata kata ini saya rasa lain daripada yang lain. Sehingga ketika gebetan Anda mendengarnya, dia akan serasa terbang ke awan mendengar kalimat yang Anda ucapkan.

Oke tidak perlu bertele-tele.

Berikut 5 kata kata romantis yang cocok digunakan untuk menyatakan cinta pada wanita idaman Anda.

1. Maukah Kamu Menjadi Ibu dari Anak-Anak Ku

Kata-kata ini sangat cocok jika Anda adalah pria sejati yang serius ingin menjalin sebuah hubungan. Karena Anda meminta seorang perempuan untuk menjadi istri Anda.

Cara pengucapan kata ini harus tepat ya. Mulailah dengan pembukaan terlebih dahulu. Jangan sampai ketika baru bertemu dengan gebetan, Anda langsung mengucapkanya.

Cara penggunaanya kurang lebih seperti ini.

(anggap saja target Anda adalah bernama Linda)

“Linda , aku tau kita berteman sudah lama, banyak hal yang sudah kita lalui bersama. Entah kenapa semakin kesini ada perasaan yang tak bisa ku bendung lagi.”

“Kurasa aku sudah menahan ini sejak lama, menahan rasa yang mebuatku sering terjaga hingga tak bisa tidur nyenyak.”

“Rasa yang selalu ingin ku ucapkan padamu.”

“Sebuah rasa yang berkata “Maukah kamu menjadi ibu dari anak-anakku”.

Baca juga : 7 Cara Menyatakan Cinta Pada Wanita Secara Langsung Agar Diterima

2. Bolehkah Aku Menjagamu Selamanya

Kata kata romantis yang ke 2 ini agak gombal sebenarnya. Tapi tidak masalah sebab pada dasarnya wanita sangat suka di rayu. Apalagi dengan kata-kata yang bisa melelehkan hati.

Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah buatlah situasi yang romantis terlebih dahulu. Jangan sampai Anda mengatakan hal ini saat suasana sedang serius atau semacamnya.

Ketika Anda dan dia sudah dalam situasi yang romantis berilah sedikit gombalan-gombalan di awal, untuk menggiringi kata kata romantis utama Anda. Misalnya.

“Linda”,

“Sekarang ini banyak sekali kejahatan diluar sana ya ? Aku tau kamu kemana-mana sendirian dan mungkin ada sedikit rasa takut saat kamu harus pulang malam, iya kan?”

“Mungkin aku bukanlah orang terkuat di dunia, mungkin aku juga bukan orang yang disegani orang-orang.”

“Tapi setidaknya aku berani jika ada suatu hal yang mengancam kamu.”

“Jadi, Bolehkah aku menjagamu selamanya?

Baca juga : 8 Hal yang Harus Dihindari Saat Memulai PDKT dengan Wanita

3. Mari Bersama Selamanya

Kata-kata ini sangat jarang digunakan untuk menyatakan cinta. Namun jika di ramu dengan baik, maka kata-kata ini akan sangat powerful dan bisa membuat gebetan Anda klepek-klepek.

“Mari bersama selamanya” bermakna jika Anda mengajak dia untuk menjalin sebuah hubungan yang tak memiliki ahir, atau hanya kematian lah yang sanggup mengakhirinya.

Untuk menggunakan kata-kata ini, buatlah keadaan seromantis terlebih dulu. Kemudian berikan gombalan-gombalan manis untuk menjadi pembuka senjata utama Anda. Misalnya sebagai berikut.

“Linda”,

“Bolehkah sejenak aku memandang matamu?”

“Sebentar saja”,

“Aku ingin memperhatikan hitamnya, memperhatikan kedipnya, memperhatikan semua keindahan yang ada pada mata itu.”

“Kamu tahu kenapa aku menyukai matamu?”

“Karena ada keteduhan disana. Aku selalu teduh jika bersamamu”,

“Jadi, mari bersama selamanya”.

Baca juga : Kata-kata Motivasi Hidup Terbaik Agar Hidup Lebih Semangat

4. Maukah Kamu Menikah Denganku

Selain kata-kata romantis, Anda juga bisa menggunakan kata-kata ini. Mungkin ini terdengar terlalu biasa.

Apakah bisa berhasil?

Tentu bisa.

Tergantung bagaimana karakter dari gebetan Anda. Karena ada tipe wanita yang tidak suka bertele-tele. Mereka suka langsung to the point, meskipun memang jumlahnya jarang.

Anda bisa langsung menggunakan kata-kata “maukah kamu menikah denganku” begitu saja, dan dia akan menganggapnya romantis. Namun tentu saja Anda harus membuat sebuah situasi yang mendukung terlebih dahulu.

Baca juga : 9 Tips Sukses Kencan Pertama sama Gebetan Bagi Pria

5. I Love You

Bukankah kata I love you sudah biasa digunakan untuk menyatakan cinta?

Memang benar, tapi akan menjadi hal yang tidak biasa jika Anda pandai membuatnya menjadi sebuah kalimat yang indah.

Kata I love you merupakan kata yang cukup sakral. Jadi Anda harus bisa menggunakannya dengan tepat. Sebelum Anda mengucapkan kata cinta ini, bangunlah suasana yang romantis terlebih dahulu.

Tidak masalah menyelipkan beberapa kata gombalan dalam percakapan kalian. Lalu di penghujung percakapan coba selipkan kata kata ini.

“Linda”,

“Saat aku sedang tidak bersamamu membuatku akhirnya mengerti arti sebuah kerinduan. Hanya 8 huruf, 3 kata, dan satu arti untukmu I Love You”.

Itulah 5 kata kata romantis untuk menyatakan cinta yang sangat powerfull, tentu saja jika Anda bisa menggunakanya dengan tepat. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *