7 Cara Menyatakan Cinta Pada Wanita Secara Langsung Agar Diterima

cara menyatakan cinta pada wanita secara langsungCara menyatakan cinta itu sebenarnya perkara mudah. Anda tinggal bilang “aku cinta kamu,” atau bahasa kerennya “I love you”. Tapi dalam praktiknya tetaplah tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi jika anda mengungkapkan perasaan tersebut secara langsung. Tentu butuh rasa percaya diri dan mental yang kuat untuk mengucapkan kalimat sakrar itu pada wanita yang anda sukai.

Faktanya, kebanyakan pria tidak percaya diri dan cuma berani menggungkapkan cinta lewat dunia maya seperti SMS atau Email dibandingkan menyatakannya secara langsung. Kalau jaman dulu biasanya pria menggunakan surat atau menyampaikannya melalui perantara orang lain. Mengapa bisa demikian? Karena banyak pria yang takut berjudi dengan perasaannya. Dalam pikiran mereka mungkin seperti ini, “kalau diterima ‘ya’ syukur, kalau ditolak toh juga nggak secara langsung. Jadi tidak terlalu nyesek.”

Kesimpulan awal, ternyata mengungkapkan perasaan kepada wanita tidak mudah, bukan. Lalu bagaimana cara menyatakan cinta secara langsung pada wanita agar langsung diterima?

Jangan khawatir, dalam artikel ini saya akan membongkar rahasia bagaimana cara menyatakan cinta pada wanita secara langsung agar 100% diterima.

 

1. Yakinkan Ini Benar-Benar Cinta

yakinkan ini cinta

Ada sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa sebenarnya pria sejati bukanlah pria yang mempunyai banyak wanita. Namun, disebut pria sejati adalah dia yang menolak banyak wanita demi satu wanita yang dicintainya.

Oleh sebab itu, artikel ini saya tujukan bagi anda yang termasuk pria sejati yang ingin mengungkapkan rasa sayang pada wanita yang anda cintai. Jadi, sebaiknya yakinkan dulu bahwa apa yang anda rasakan benar-benar cinta sehingga jangan sampai anda mempermainkan perasaan seorang wanita.

2. Kenali Dia Lebih Dalam

Tidak hanya pelatih sepak bola yang butuh strategi dan analisa mendalam sebelum timmya bertanding. Anda juga membutuhkannya jika tidak ingin cinta anda ditolak oleh gebetan anda.

Jadi, lebih baik kenali dulu seluk beluk tentang dia. Apa yang dia suka atau sebaliknya, bagaimana sifat dan karakternya, seperti apa kebiasaannya, hobinya, barang favorit dan lain-lain. Semua itu bisa anda lakukan dengan melakukan PDKT terlebih dahulu sebelum menyatakan cinta.

3. Lihat Respon Darinya

Semasa PDKT, anda tentu berusaha mengirimkan sinyal-sinyal cinta padanya, Dari situlah anda akan mengetahui bagaimana reaksi dia terhadap anda. Apakah dia terlihat menanggapi dengan antusias atau malah cuek?

Jika anda mendapat respon yang kurang baik, sebaiknya untuk sementara urungkan niat anda. Jangan terburu-buru jika anda tidak ingin mendapat penolakan. Sepertinya anda perlu cara ampuh PDKT dengan wanita agar dia tertarik pada anda. Namun, jika respon yang dia berikan positif. Ini saatnya anda mempersiapkan diri untuk segera menyatakan cinta padanya.

4. Persiapkan Diri dengan Baik

Ternyata cara menyatakan cinta secara langsung butuh persiapan yang matang, loh. Semua itu harus anda lakukan agar berjalan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Seperti apa persiapan yang harus anda lakukan?

Lihat situasi dan kondisi

Penting untuk mengetahui situasi dan kondisi gebetan anda. Rasanya tidak tepat anda mengungkapkan rasa cinta saat suasana hatinya sedang tidak enak. Selain itu lihat situasinya juga, jika dia sedang sibuk dengan aktifitas kesehariannya, lebih baik tunggu sampai suasana lebih santai. Sehingga momennya menjadi lebih tepat.

Siapkan kata-kata romantis

Menyiapkan kata-kata romantis untuk menyatakan cinta tidak akan membuat anda terlihat lebay, sebaliknya, dia bisa saja terpesona dan mau menerima anda. Anda bisa browsing di google jika anda tidak bisa merangkai sendiri kata-kata romantis. 10 kata paling romantis ini mungkin bisa menginspirasi anda.

Siapkan juga hadiah kecil

Sebenarnya menyatakan cinta tidak harus dengan membawa hadiah. Namun, tidak ada salahnya anda menyiapkan hadiah kecil seperti boneka atau bunga sebagai alat bantu saat anda sedang ingin mengungkapkan isi hati.

Apalagi sudah terbukti banyak pria yang tiba-tiba lidahnya terasa kaku dan tidak bisa mengucapkan apa yang ingin dia ungkapkan. Nah, disinilah hadiah bisa jadi senjata anda untuk anda berikan padanya sebagai ungkapan sayang.

Jaga penampilan anda

Menjaga penampilan itu penting. Apalagi didepan gebetan yang anda taksir. Pastinya tidak keren dong saat anda ingin menembak dia tapi penampilan anda terlihat kusut dan acak-acakan. Sebaiknya segera mandi yang bersih, pakai pakaian terbaik, jangan lupa semprot tubuh dengan parfum dan gunakan minyak rambut agar rambut anda tertata rapi.

Penampilan yang bersih dan rapi tentu akan menambah daya pikat anda dimata gebetan. Selain itu, anda akan semakin percaya diri dan yakin bahwa cinta anda pasti diterima.

Baca juga : 15 Cara Jitu Meningkatkan Kepercayaan Diri Anda

5. Ajak Ketempat yang Romantis

Memilih tempat yang tepat untuk menyatakan cinta itu penting, loh. Selain suasananya terkesan romantis, itu akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan seandainya anda diterima dan pada akhirnya berjodoh dengannya.

Anda bisa mengajaknya ke tempat yang dia suka. Atau anda sendiri yang menentukan tempat yang ingin dikunjungi. Menurut labcinta.com, ada beberapa tempat romantis yang cocok untuk menyatakan cinta antara lain :

  • Pantai
  • Café
  • Puncak gunung
  • Wahana permainan
  • Depan umum
  • Dirumah gebetan

6. Bikin Dia Terbawa Suasana

cara menyatakan cinta di pantai

Cara menyatakan cinta secara langsung memang harus penuh dengan kehati-hatian. Anda bisa mengajak ke tempat-tempat yang saya rekomendasikan diatas. Jika anda punya tempat alternatif lain, ajaklah dia ke tempat tersebut.

Berusahalah untuk membuat dia merasa senang saat jalan dengan anda. Berikan kesan bahwa hanya dia satu-satunya wanita spesial dihati anda. Pkoknya sebisa mungkin buat dia terbawa suasana. Sebagai contoh jika anda mengajaknya ke wahana permainan, ajaklah dia menaiki permainan yang memacu andrenalin seperti roller coster. Begitu juga saat jalan-jalan ke pantai pada sore hari. Ajak dia duduk disebelah anda untuk menikmati munculnya sunset yang indah.

Setelah anda rasa dia sudah mulai terbawa suasana yang menyenangkan, Ajak dia ketempat yang anda anggap tepat untuk mengungkapkan perasaan anda. Fokuskan obrolan hanya tentang anda dan dia. Misalnya seperti saat kalian bertemu pertama kali, cara kalian berkenalan, kejadian lucu diantara kalian dan lain sebagainya. Disitu anda juga akan mengetahui seberapa antusiasnya dia berbagi cerita tentang apa yang sudah terjadi diantara kalian.

7. Segera Katakan Cinta

Inilah puncak dari segala perjuangan anda untuk mendapatkan cinta dari wanita yang anda sukai. Anda mungkin sudah berlatih cara menyatakan cinta dengan lancar didepan cermin. Namun, sekarang yang ada dihadapan anda adalah wanita yang menjadi idaman anda. Hal ini tentu berbeda seratus delapan puluh derajat. Seakan-akan apa yang anda latihkan dirumah sirna seketika.

Disinilah mental anda diuji. Yakinlah bahwa anda mampu mengatakannya karena ini adalah momen yang tepat. Katakan sekarang atau tidak sama sekali. Segera kumpulkan keberanian anda dan terima apapun resikonya. Jika anda masih belum berani, sepertinya 16 cara ampuh meningkatkan mental ini bisa membantu agar anda menjadi pribadi yang kuat.

Cara menyatakan cinta anda harus terlihat serius dan elegan. Panggil namanya dengan halus dan tatap matanya dalam-dalam. Saat dia membalas tatapan anda, segera katakan bahwa anda mencintainya. Sedetik kemudian anda akan merasa lega telah mengucapkan apa yang ada didalam hati anda. Terlepas apapun jawaban dia berikan.

Jika semisal anda sudah mentok dan benar-benar tidak berani untuk mengungkapkan rasa sayang anda secara langsung. Disinilah hadiah berperan mewakili anda. Berikan hadiah yang sudah anda siapkan dengan disisipi kertas kecil yang berisi tulisan perasaan anda. Hal ini tentu akan membantu anda lebih mudah untuk mengatakannya secara langsung.

Cara menyatakan cinta secara langsung pada wanita memang tidak mudah. Akan tetapi, jika anda berani melakukannya, anda pantas dilabeli sebagai pria sejati terlepas apapun jawaban darinya. Jika dia menerimanya, maka anda wajib menjaga rasa cinta tersebut agar dia percaya bahwa anda bersungguh-sungguh mencintainya.

Jika anda mendapat penolakan, jangan berkecil hati, tanyakan padanya apa alasan di menolak anda. Apakah dia merasa belum siap menerima anda atau dia memang hanya menganggap anda sebagai sahabatnya saja. Hal terpenting meskipun cinta anda bertepuk sebelah tangan, tetaplah jaga silaturahmi. Sebisa mungkin bersikaplah seperti biasanya. Siapa tahu kedepannya dia mau menerima anda menjadi pasangannya.

2 Responses to 7 Cara Menyatakan Cinta Pada Wanita Secara Langsung Agar Diterima

  1. Ajik berkata:

    Membantu sekali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...