8 Cara Elegan Memikat Hati Pria Idaman Dijamin Sukses

memikat hati pria idaman

Memikat hati pria bukanlah hal umum yang biasa dilakukan wanita. Apalagi sampai mengungkapkan perasaan pada pria adalah hal yang tabu. Karena bagaimanapun seorang wanita yang baik tidak akan blak-blakan bilang suka pada pria. Meskipun ia sangat menyukai pria tersebut. Hingga mereka akhirnya hanya bisa memendam dalam hati.

Mungkin Anda juga sedang mengalami permasalahan seperti ini? Jatuh cinta pada seseorang namun pria tersebut terkesan cuek dan tidak menanggapi Anda. Mau mendekati gengsi, kalau tidak didekati takut di sambar cewek lain. Jadi seperti makan buah simalakama.

Lalu bagaimana solusinya? Apakah Anda harus menggunakan pelet untuk memikat hati pria idaman Anda itu?

Tunggu dulu!

Anda tidak perlu melakukan hal seperti itu. Karena bagaimanapun cara tersebut bukanlah suatu hal yang baik. Lebih baik Anda belajar untuk bisa mengambil hati pria yang Anda sukai.

Jika Anda tidak tahu caranya, kali ini saya akan membahas tuntas bagaimana cara memikat hati pria tanpa kelihatan bahwa Anda sedang mendekatinya. Cara yang akan saya ulas ini sebenarnya lebih fokus merubah diri Anda sendiri. Karena Anda sebagai seorang wanita, tidak sepatutnya mengejar pria.

Nah, caranya bagaimana?

Setiap pria pasti memiliki wanita idaman masing-masing, dan tentu saja kriterianya berbeda-beda. Namun hal ini bisa di klasifikasikan menjadi beberapa bagian. Jika Anda bisa menjadi kriteria di bawah ini, kemungkinan besar Anda bisa menaklukkan hati pria idaman Anda.

Berikut 8 cara elegan memikat hati pria idaman agar dia berpaling pada Anda

1. Berusaha Mempercantik Diri

Jika disuruh memilih, seorang pria pasti memilih wanita yang cantik. Mungkin Anda merasa bahwa Anda bukanlah wanita yang cantik. Tapi bukan berarti kesempatan untuk mendapatkan hati pria idaman Anda tertutup begitu saja.

Bisa dibilang cantik itu relatif. Mungkin satu pria menganggap Anda tidak cantik, tapi pria lain mungkin beranggapan bahwa Anda cantik. Sebagai seorang wanita, Anda jangan terlalu cuek terhadap kecantikan wajah. Karena yang dilihat pria pertama kali dari seorang wanita adalah wajah. Apakah cantik atau tidak.

Jika Anda merasa kurang cantik, jangan pernah pesimis atau minder. Kecantikan itu bisa dibangun kok. Jika Anda sudah memiliki seorang pria yang menjadi idaman. Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu wanita seperti apa yang dia sukai dari sisi kecantikan.

Misalnya dengan bertanya padanya siapa aktris wanita yang paling dia sukai. Setelah Anda mengetahuinya, dari situ Anda bisa mencontoh cara berpakaian, cara make up, dan gaya rambut artis yang ia sukai.

Belajar juga tentang fashion dan make up. Anda bisa mempelajarinya lewat youtube. Sekali Anda ahli dalam make up dan fashion, Anda bisa merubah diri Anda menjadi lebih cantik.

Baca juga : Tak Harus Cantik! Ini Dia Tips Agar Disukai Pria Idaman

2. Memiliki Sifat yang Baik

Kecantikan seseorang bisa luntur seiring dengan bertambahnya usia. Namun sifat dan karakter akan terus ada. Oleh sebab itu, jika Anda ingin memikat hati pria idaman Anda. Milikilah terlebih dahulu sifat yang baik pada diri Anda.

Memang pada awalnya seorang pria melihat wanita dari wajahnya. Jika wanita tersebut cantik, tentu menjadi daya tarik tersendiri. Namun, daya tarik tersebut bisa saja hilang jika saat sudah kenal dan sama-sama tahu sifat masing-masing.

Meskipun berwajah cantik, tapi jika perangai dan sifatnya buruk, banyak pria akhirnya malah ilfil sendiri. Kecantikan yang ditampilkan saat pertama kali melihat Anda menjadi tidak ada gunanya.

Oleh sebab itu, Cari tahu pria idaman Anda suka dengan sifat wanita seperti apa. Apakah energik dan bersemangat. Ataukah kalem dan lemah lembut. Untuk karakter biasanya pria hanya memiliki 2 pilihan itu.

Cara mencari tahu adalah dengan melihat seperti apa pria yang Anda sukai. Jika dia adalah pria yang penuh semangat, maka dia biasanya lebih suka dengan wanita yang penuh semangat juga. Dan jika dia adalah orang yang lemah lembut dan sopan, maka dia lebih suka dengan wanita yang lemah lembut dan sopan juga.

Disamping itu, Jadilah wanita yang bersifat penyayang. Baik itu pada orang tua, anak anak bahkan hewan piaraan. Karena sifat penyayang identik dengan sifat keibuan dan kebanyakan pria medambakan sosok wanita yang memiliki sifat keibuan pada dirinya.

Sebagai wanita, sebaiknya hindarilah sifat yang tidak disukai pria di bawah ini :

  • Murahan

Pria yang baik tentu tidak menyukai wanita yang genit pada laki-laki. Bahkan kegenitannya tersebut ditujukan bukan hanya pada satu pria saja. Tipe wanita seperti ini juga suka chat dan bercAnda mesra dengan banyak pria

  • Matre

Pria manapun pasti tidak menyukai wanita yang matre. Yang mana dengan gampangnya meminta suatu hal meskipun belum sampai ke jenjang pernikahan. Hal ini menAndakan wanita matre hanya menginginkan harta saja, Oleh sebab itu, hindari bertanya tentang berapa banyak gaji, berapa banyak harta, dll

  • Sombong

Sombong adalah sifat yang buruk. Orang sombong biasanya suka merendahkan orang lain, merasa paling sempurna dan tidak bisa menjaga perasaan orang lain. Jadi, selalu jaga ucapan Anda sebelum berbicara agar tidak menyakiti hati siapapun

  • Kasar

Berbicaralah dengan santun, dan jangan pernah bicara kasar. Bahkan pria bejat sekalipun ingin ibu yang baik untuk anak-anaknya bukan.

  • Egois

Egois dan maunya menang sendiri adalah sifat yang paling tidak disukai pria dari wanita. Karena pria tentu mendambakan punya pasangan yang mau diajak berbagi dan saling mengalah

3. Bersikap Sopan dan Bertutur Kata yang Bagus

Pria yang baik pasti menyukai wanita yang baik pula. Sangat jarang terjadi pria baik menyukai wanita yang suka berbicara kasar dan tidak sopan pada orang lain. Coba Anda perhatikan diri Anda sendiri sekarang.

Apakah Anda sudah bersikap sopan dan selalu bertutur kata yang bagus? Jika ya, berarti Anda sudah memiliki kredit poin lebih untuk bisa mendapatkan hati pria idaman Anda.

Apalagi jika kedepannya Anda benar-benar menjalin hubungan dengannya. Mungkin dia akan mengajak Anda bertemu orang tuanya. Disitulah Anda harus bisa menunjukkan yang terbaik dengan bersikap sopan santun dan bertutur kata yang halus.

4. Memperhatikan Penampilan

Seorang laki-laki sangat menyukai wanita yang bisa menempatkan diri dalam berpenampilan. Misalnya ketika santai harus berpakaian seperti apa. Begitu juga ketika ada acara resmi.

Selain itu, pemilihan warna dalam berpakaian juga bisa menjadi cara memikat hati pria loh. Oleh sebab itu, pilihlah model dan warna pakaian yang sesuai dengan bentuk badan maupun warna kulit Anda.

Contohnya jika kulit Anda agak gelap, jangan pula menggunakan pakaian warna hitam karena akan membuat aura kecantikan Anda berkurang. Sebagai wanita, berusahalah untuk menjadi wanita yang berpenampilan bersih dan rapi. Jangan lupa menggunakan parfum karena pria tentu sangat menyukai wanita yang aromanya wangi.

Baca juga : 9 Tips Ampuh Cari Pasangan Hidup Yang Tepat Untuk Anda

5. Ramah dan Enak di Ajak Ngobrol

wanita cantik dan baikMenjadi seorang wanita bukan berarti Anda terus bersikap pendiam dan terlalu jaga imej ketika berinteraksi dengan pria. Misalnya ketika ada cowok bertanya, Anda menjawab seperlunya saja seperti “ya”, “disana”, “oke” dan lain-lain. Terkadang sikap Anda ini malah membuat Anda dicap sebagai pribadi yang sombong.

Sebenarnya pria lebih suka dengan wanita yang ramah dan enak kalau diajak ngobrol. Oleh sebab itu, jangan terlalu menjaga imej saat ngobrol dengan pria. Apalagi dengan pria yang Anda sukai. Siapa tahu sebenarnya dia pengen dekat dengan Anda, tapi karena Anda orangnya terkesan menutup diri, akhirnya ia tidak berani mendekati Anda.

7. Menambah Wawasan dan Pengetahuan

Pria sangat menyukai wanita yang smart dan pintar. Oleh sebab itu, sekalipun Anda sudah lulus kuliah, jangan pernah berhenti untuk belajar dan menambah wawasan. Apalagi jika pria yang Anda taksir adalah orang yang pintar dan berpengetahuan luas.

Jika Anda ingin memikat hati pria idaman Anda tersebut, sebaiknya Anda harus bisa mengimbangi pembicaraannya. Jangan Anda terlihat telmi (telat mikir) dan tidak tahu apa-apa. Karena hal tersebut akan membuat pujaan hati Anda 

Bisa jadi dia akan berbalik menyukai Anda jika Anda memiliki ketertarikan dan pemikiran yang sama dengannya. Oleh sebab itu, dari sekarang perbanyaklah membaca guna menambah wawasan dan pengetahuan Anda. Dengan begitu Anda akan memiliki poin lebih di mata pria idaman Anda.

8. Menjadi Diri Sendiri

Untuk membuat pria jatuh cinta, memang Anda harus bisa menjadi wanita yang cantik dan berpenampilan menarik. Anda juga harus berperilaku sopan dan bertutur kata yang halus. Tapi jangan lupa untuk tetap menjadi diri sendiri apa adanya. Maksudnya, jangan berusaha menjadi orang lain hanya demi mendapatkan hati pria idaman Anda.

Cara seperti itu hanya akan menyiksa diri Anda sendiri. Misalnya karena ingin tampil cantik, Anda permak wajah habis-habisan dengan operasi plastik. Atau jika Anda bukan orang kaya, jangan memaksakan diri berhutang untuk membeli pakaian yang mahal. Karena hanya akan membuat Anda terlilit hutang nantinya.

Tetaplah menjadi diri Anda sendiri. Pria akan lebih suka jika Anda jujur tentang diri Anda tanpa ada suatu hal yang di lebih-lebihkan. Jikalau dia memang suka dengan kepribadian Anda, tentu dia juga akan menerima Anda apa adanya.

Baca juga : 9 Cara Sederhana Menjadi Diri Sendiri Apa Adanya

Cara PDKT dengan Pria

Nah, jika dengan cara diatas Anda sudah lakukan. Langkah selanjutnya ialah melakukan pendekatan secara intensif. PDKT yang dilakukan wanita tentu berbeda dan cara PDKT pria. Anda bisa menggunakan 2 cara yaitu via chat atau secara langsung.

Sebelum melakukan PDKT, Anda harus bisa mencari alasan agar bisa chat atau bertemu dengannya. Karena tidak mungkin bagi seorang wanita terang-terangan mengajak kencan duluan.

Mintalah tolong kepada pria idaman Anda untuk melakukan sesuatu untuk Anda. Namun jangan hal yang susah. Minta tolong hal yang ringan dan umum saja agar dia mau datang. Misalnya minta tolong titip beli makanan saat dia ke kantin atau titip oleh-aoleh saat dia jalan-jalan. Atau bisa juga minta tolong untuk mengajari Anda hal yang dia bisa.

Dengan minta tolong, Anda akan mempunyai alasan untuk bertemu secara langsung. Setelah itu bangunlah hubungan baik dengan dia. Sehingga Anda bisa lebih dekat lagi.

Pastikan Anda mempercantik diri dan memiliki sifat yang menyenangkan ya. Agar pria idaman Anda bisa cepat terpikat pada Anda.

Memikat hati pria idaman memang bukan hal yang mudah. Apalagi sebagai wanita tentu memiliki batasan tersendiri dalam mengungkapkan perasaan. Cobalah tips-tips diatas agar Anda bisa mendapatkan hati pria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *