8 Hal yang Harus Dihindari Saat Memulai PDKT dengan Wanita

ilustrasi memulai pdkt dengan wanita cantikMemulai PDKT dengan wanita cantik tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Anda harus memiliki trik atau strategi jitu agar PDKT yang Anda lakukan bisa sukses. Selama ini banyak pria yang gagal mendapat cinta gebetannya hanya karena salah dalam melakukan PDKT.

Untuk memulai PDKT dengan wanita cantik, Anda tidak perlu menjadi orang kaya terlebih dahulu atau pun mesti memiliki wajah yang tampan. Karena sudah terbukti banyak pria berwajah biasa yang menikah dengan wanita cantik. Namun banyak juga pria tampan yang di abaikan oleh para wanita karena salah dalam PDKTnya.

Kenapa bisa terjadi seperti itu? Karena memang memenangkan hati wanita itu tidak harus dengan wajah tampan. Tapi lebih kepada bagaimana cara Anda bisa menarik perhatiannya hingga membuat Anda terlihat berbeda dengan pria lainnya. Salah satu caranya ialah dengan melakukan PDKT yang bisa membuat gebetan memilih Anda.

Oleh sebab itu, jangan salah dalam memulai PDKT dengan wanita. Karena kesalahan kecil bisa membuat pujaan hati Anda malas menanggapi Anda.

Nah kali ini saya akan membahas tentang apa saja sih yang harus dihindari saat mulai PDKT dengan wanita. Agar PDKT sukses dan Anda pun segera mendapatkan hati wanita idaman Anda.

Berikut 6 hal yang harus dihindari saat memulai PDKT dengan wanita cantik.

1. Jangan Ambisius

Ambisius adalah terlalu menggebu-gebu. Pada dasarnya wanita memang suka dikejar daripada mengejar. Namun, jika Anda terlalu agresif juga membuat mereka malas. Apalagi hingga mengganggu aktivitasnya. Banyak pria yang melakukan hal ini di luar sana, semoga Anda tidak melakukannya.

Tanda-tanda jika Anda terlalu ambisius bisa dilihat dari cara PDKT lewat chat. Misalnya Anda terus terusan chating bahkan ketika dia tidak membalas. Biasanya orang seperti ini akan chat “kok chatku tidak dibalas”, “kok kamu sombong sih”, “bales dong” dan kata-kata lain yang sejenis.

Pria tipe seperti ini sangat dibenci oleh wanita. Karena belum jadi siapa-siapa saja sudah mengganggu. Pada akhirnya Anda akan diabaikan dan tidak mendapat respon apapun dari si dia. Jika Anda terus-menerus bersikap seperti ini, bisa-bisa nomor Anda diblokir oleh dia.

Baca juga : 9 Cara Jitu Berkenalan Dengan Wanita Cantik Bagi Pria Pemalu

2. Terlalu Garing

Tips PDKT dengan wanita yang ke dua adalah jangan terlalu garing saat menghadapi gebetan Anda. Karena kebanyakan wanita lebih suka mempunyai pasangan yang bisa membuat mereka tertawa. Bukan malah membuatnya tegang karena Anda terlalu garing dan tidak bisa mencairkan suasana.

Oleh sebab itu, jadilah pribadi yang menarik. Misalnya ketika Anda dan wanita idaman Anda sedang chat. Jangan Anda terlalu datar dalam mendekati gebetan Anda. Misalnya hanya menanyakan “Hai Dina, lagi apa?” atau “Udah makan belum?”, “Lagi dimana nih?”

Pertanyaan seperti ini tentu terlalu membosankan. Biasanya si cewek hanya akan menjawab sekedarnya saja. Misalnya “lagi duduk aja”, “udah, kamu?” atau “lagi dijalan”. Selanjutnya tentu Anda kan bingung mau bertanya apa lagi.

Begitu juga ketika Anda sedang kencan dengannya. Anda harus memberikan joke-joke ringan agar dia merasa nyaman. Jangan diam saja dan ketika berbicara malah garing dan kaku.

Tentu saja kebanyakan wanita tidak menyukai pria garing dan kaku. Oleh karena itu banyak-banyaklah membaca dan belajar cara berbicara, cara melucu, dan lain-lain. Agar wanita idaman Anda betah chat dan ngobrol dengan Anda.

Baca juga : 14 Cara Ampuh PDKT dengan Wanita Dijamin Sukses

3. Suka Ngomong Kasar

Kebanyakan pria mungkin pernah ngomong kasar atau ngomong jorok ketika sedang kumpul bersama teman-teman sesama pria. Namun, kebiasaan Anda ini jangan Anda aplikasikan ketika sedang bersama gebetan Anda. Hindarilah berkata kasar jika Anda sedang PDKT dengan wanita. Karena wanita tidak suka dengan pria kasar. Apalagi suka ngomong jorok.

Sebab ada wanita yang trauma ketika bertemu dengan pria yang kasar. Entah karena mungkin pernah mendapat perlakuan kasar dari laki-laki sebelumnya. Seperti diolok-olok, dimaki atau bahkan mendapatkan kekerasan fisik.

Oleh karena itu, mulailah memperbaiki diri dengan bersikap lebih sopan dan berwibawa. Berhati-hatilah ketika sedang ngobrol dengannya agar tidak keluar kata-kata kasar. Ngomong kasar hanya akan menghilangkan karisma dan wibawa Anda sebagai pria.

Baca juga : 9 Cara Sederhana Menjadi Diri Sendiri Apa Adanya

4. Tidak Memperhatikan Penampilan

Pria yang dasarnya cuek kadang tidak terlalu memperhatikan penampilannya. Namun, ketika Anda sedang mendekati seorang wanita, sebaiknya sikap cuek Anda terhadap penampilan ini dirubah.

Kebanyakan wanita sangat tidak suka bau busuk. Terutama bau mulut dan bau badan. Jangankan gebetan Anda, orang lain pun akan malas dekat-dekat dengan Anda. Jadi pastikan Anda wangi dan bersih ketika memulai PDKT dengan wanita idaman Anda.

Mandilah secara rutin dan jangan lupa menggosok gigi. Jika perlu Anda bisa membeli penyegar nafas saat akan bertemu si dia. Pilihlah parfum dengan aroma lembut namun maskulin agar pesona Anda semakin terpancar dan PDKT Anda bisa sukses.

Perhatikan juga cara berpakaian Anda. jangan asal-asalan dan usahakan sesuaikan dengan bentuk tubuh atau warna kulit Anda. Jika Anda wangi dan rapi, Anda akan terlihat lebih menarik di mata wanita.

5. Jangan Sok Menggurui

Curhat adalah sesi yang selalu ada saat Anda memulai PDKT dengan wanita. Ada saat dimana dia curhat tentang masalah dan juga kejadian yang dia alami. Hal ini adalah sinyal bagus tentunya. Karena itu berarti dia sudah percaya untuk membagikan hal-hal pribadi miliknya.

Namun kesalahan pria yang terkadang terjadi ialah suka menggurui dengan memberikan saran atau masukan yang malah membuat wanita tersebut jadi malas bercerita dengan Anda.. Hal seperti ini biasa terjadi ketika wanita sedang memiliki masalah.

Percayalah, ketika wanita sedang curhat, sebenarnya dia hanya ingin di dengarkan saja. Dia ingin meluapkan rasa resah yang ada dihatinya. Dia datang kepada Anda bukan agar Anda memberikan solusi atau menggurui dia. Terkecuali jika dia memang meminta saran dari Anda. Disitu Anda bisa memberikan masukan padanya.

Baca juga : 9 Tips Ampuh Cari Pasangan Hidup Yang Tepat Untuk Anda

6. Sombong dan Suka Melebih-Lebihkan

Dimanapun berada, orang sombong tidak akan disukai. Apalagi jika Anda menyombongkan diri pada gebetan Anda. Misalnya Anda punya ini punya itu tapi ketika disuruh buktikan Anda banyak alasan. Dijamin sikap Anda ini akan membuat pujaan hati Anda akan malas menanggapi celotehan Anda.

Apalagi jika Anda suka menjanjikan ini dan itu padanya namun jarang Anda tepati. Misalnya mau mengajak dia nonton film terbaru tapi Anda ditunggu-tunggu tidak jadi-jadi. Tentu dia akan kecewa pada Anda.

Selain itu, jangan suka melebih-lebihkan ketika ngobrol dengan gebetan hanya karena ingin mendapat perhatiannya. Contohnya Anda mengaku bekerja di perusahaan X tapi kenyataannya Anda tidak kerja disana. Jika sampai dia mengetahui Anda berbohong, tentu dia akan marah dan tidak mau lagi bertemu Anda.

Oleh karena itu, hindarilah bersikap sombong atau pun melebih-lebihkan ketika ngobrol dengannya hanya agar mendapat simpatinya.

Baca juga : 6 Ciri-Ciri Pria Pembohong Yang Harus Anda Ketahui

7. Suka Ngatur

Belum jadi apa-apa sudah suka ngatur. Sudah ngelarang ini itu, tidak boleh begini tidak boleh begitu. Sikap Anda inti tentu akan membuat gebetan Anda ilfil terhadap Anda. Sebaiknya, hindari sikap seperti ini ketika sedang memulai PDKT dengan wanita idaman Anda.

Mungkin maksud Anda baik. Sebagai contoh ketika dia mengabarkan pada Anda bahwa dia akan jalan-jalan dengan teman prianya ke tempat hiburan. Terus Anda ngelarang dia karena takut terjadi apa-apa.

Meskipun maksud Anda baik, tapi belum tentu dia menerimanya. Toh, Anda bukan siapa-siapanya dia. Dia punya hak untuk jalan dengan pria manapun. Terkecuali jika Anda sudah jadi pacarnya.

8. Tidak Mau Keluar Duit

Anda mungkin memang tidak punya uang banyak atau gaji Anda kecil. Tapi bukan berarti Anda lantas tidak mau keluar modal sama sekali ketika sedang melakukan PDKT dengan wanita.

Jangan terlalu pelit atau perhitungan kalau hanya mengajaknya makan atau membelikan sesuatu untuknya. Karena itu adalah salah satu tahap untuk mengambil hatinya.

Memang tidak semua wanita suka di bayarin. Tapi bukan berarti Anda terus tidak mau keluar duit sama sekali. Toh kedepannya, Anda bakal jadi kepala keluarga yang bertanggung jawab menafkahi keluarga. Jika sedari awal saja Anda sudah tidak mau modal, tentu gebetan Anda akan mikir-mikir untuk menjalin hubungan dengan Anda.

Wanita tentunya menginginkan memiliki pasangan yang mapan secara finansial. Bukan karena dia matre. Tapi agar Anda bisa membuktikan bahwa Anda adalah seorang laki-laki yang bertanggung jawab dan bisa memberikan kehidupan yang layak untuknya.

Itulah 8 hal yang perlu Anda hindari ketika ingin memulai PDKT dengan wanita. Jangan sampai hal-hal diatas Anda lakukan karena bisa membuat wanita idaman Anda lebih memilih untuk menjauhi Anda nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *