Contoh Chat yang Asik Saat PDKT Sama Gebetan Anda

contoh chat yang asik sama wanita

Contoh Chat yang Asik – Melakukan PDKT lewat chat dengan wanita memang tidak boleh sembarangan. Apalagi jika wanita tersebut belum terlalu Anda kenal. Salah-salah bukan dia semakin tertarik, dia malah ilfil dan menjauh dari Anda.

Kesalahan para pria saat chat dengan wanita adalah menanyakan hal yang sama berulang kali dan hampir setiap hari, seperti “Lagi ngapain?”, “Sudah makan apa belum?” atau “Lagi sibuk apa nih?”

Yang terjadi, akhirnya lawan chat Anda menjadi mudah bosan dan mungkin saja pesan Anda tidak dibalas . Hari ini kami akan menyajikan pada Anda contoh chat yang asik agar gebetan Anda ketagihan chat dengan Anda.

Tidak hanya contoh chat yang asik saja yang akan kami bahas disini, namun juga bagaimana cara agar Anda bisa menemukan topik menarik untuk selalu dibahas ketika sedang berinteraksi dengan wanita lewat chat.

Tapi sebelum itu, kita bahas terlebih dahulu contoh-contoh chat yang membosankan. Jika Anda sering menggunakan chat seperti ini, sebaiknya mulai sekarang tinggalkan. Karena percuma, gebetan Anda akan malas chatingan dengan Anda.

Contoh Chat yang Membosankan

contoh chat yang membosankanAda beberapa kalimat chat yang membosankan yang harus Anda hindari, beberapa diantaranya yaitu:

  • Kamu lagi ngapain?
  • Kamu lagi di mana sekarang?
  • Sudah makan apa belum?
  • Kok gak dibalas sih? Lagi sibuk ya?
  • Hai selamat malam!!
  • Malam Lisa!!
  • Pagi…!!
  • Sore..!!

Dan pertanyaan lain yang sering Anda ulang-ulang, kalau dulu Saya biasanya mengulang-ulang pertanyaan ” Hari ini ibu masak apa?”.

Jika Anda mengatakannya seminggu sekali atau sebulan sekali maka tidak jadi masalah. Namun jika berulang kali maka gebetan pun akan bosan dan mungkin pesan Anda hanya akan dibaca saja.

Rekomendasi Artikel : 

10 Cara elegan PDKT lewat chat dengan wanita cantik

Contoh Chat yang Asik dan Tidak Membosankan

Untuk membuat sebuah pembicaraan yang asik, maka Anda perlu tahu apa yang disukai oleh teman wanita Anda. Bisa tentang hobinya, tentang masalah yang dihadapi atau tentang kegiatannya di tempat kerja.

Jadi terlebih dahulu, Anda harus mensurvei apa saja hobinya, masalah yang dihadapi dan dimana dia bekerja, apa saja yang biasanya dia kerjakan di sana, dll.

Sepertinya akan sulit jika saya tidak memberi contoh:

Contoh Chat Asik Menggunakan Tema Hobi

Sebagai contoh, wanita yang ingin ada chat memiliki hobi membaca komik di Webtoon. Anda bisa memulai pembicaraan dengan membahas tema itu. Pada dasarnya wanita Suka membicarakan tentang dirinya sendiri atau apa yang dia sukai.

Anda: eh…. Kamu suka baca di Webtoon ya?
Wanita: Iya kenapa emang?
Anda: menurut kamu, judul komik yang paling bagus di sana apa ya?
Wanita: Kalau menurutku sih eggnoid sama Lookism
Anda: Wah kebetulan dong, Aku juga suka baca lookism, bahkan hampir setiap minggu baca update yang terbaru.
Wanita: Oh gitu ya Sama dong.

Buatlah kesamaan antara Anda dan wanita tersebut. Ketika 2 orang memiliki hobi yang sama. Maka keduanya bisa lebih dekat dengan mudah.

Orang yang hobi mancing akan lebih mudah ngobrol asik dengan orang yang juga hobi mancing. Orang yang hobi balap akan lebih nyambung bicara dengan orang yang juga hobi balap.

Lalu bagaimana kalau kesukaan wanita tidak ada mengerti sama sekali. Anda bisa membaca contoh chat di bawah ini :

Anda: Hobi kamu apa?
Wanita: Aku paling suka baca buku artikel tentang marketing dan search engine optimization..

Jika Anda mengerti tentang marketing dan search engine optimization. Maka Anda bisa ngobrol asik menggunakan tema tersebut.

Namun jika Anda tidak tahu sama sekali, Anda bisa langsung saat itu juga membuka Google dan mencari definisi dan pembahasan tema yang disukai gebetan Anda tersebut.

Lalu Anda bisa menjawab chatnya.

Anda: Wah keren dong, jadi kamu punya website juga?
Wanita: Iya dong, aku suka banget sama SEO, jadi aku buat website untuk praktek.

Anda pun bisa meneruskan mencari bahan melalui internet, namun jangan terlalu dipaksakan.

Ketika dia sudah nyaman, Anda bisa mengganti topik yang Anda kuasai.

Baca juga : Kata-kata PDKT dengan wanita ketika akan memulai percakapan

Contoh Chat Asik Tentang Pekerjaan Wanita

Selain hobi Anda juga bisa membahas tentang pekerjaan yang dia kerjakan di tempat kerja.

Sebagai contoh wanita yang ingin Anda dekati adalah seorang guru. Anda bisa bertanya seputar muridnya, kegiatannya di sekolah, dan juga masalah yang dialami di sana.

Anda: eh kemarin aku baca ada tawuran loh, murid kamu ada yang ikut tawuran apa nggak?
Wanita: Nggak ada kok, muridku baik semua.
Anda: oh….Ya pasti baik lah, Kan gurunya kamu…. Kalau aku jadi muridmu, aku pasti bakal jadi murid yang baik juga.
Wanita: Ah bisa aja kamu…

Lalu Bagaimana jika dia tidak bekerja?

Anda bisa menanyakan tentang kegiatannya di rumah. Namun hindari pertanyaan sensitif seperti:

“Kamu kok nggak cari kerja?”
“Hari ini kamu ngapain aja?”

Rekomendasi Artikel : 

8 Hal yang harus dihindari saat sedang PDKT dengan wanita

Cara Menyetir Pembicaraan

topik chat yang menarikJika Anda sama sekali tidak tahu tentang kegiatan yang dilakukan oleh wanita yang ingin Anda dekati. Anda bisa memulai topik sendiri dengan rumus

FAKTA + PERTANYAAN?

Anda bisa mengatakan hal yang Anda ketahui atau topik yang sedang hangat yang dia juga tahu. Kemudian diikuti dengan pertanyaan seputar topik tersebut.

Contohnya:

Anda: tadi malam ada gempa, kamu kerasa apa ndak?
Wanita : Kok aku nggak tahu,
Anda: berarti gempanya hanya di kasur ku saja, soalnya kemarin adik loncat-loncat di kasur pas aku lagi tidur.

Faktanya : tadi malam ada gempa
Pertanyaannya: kamu kerasa apa ndak?

Contoh lain:

“Besok ada konser di balai desa, kamu mau lihat apa ndak?”

Faktanya : besok ada konser
Pertanyaannya: kamu mau lihat apa enggak?

Anda bisa mencari tema sesuka Anda dengan rumus di atas.

Baca juga : 8 Cara elegan agar sukses memikat hati wanita idaman

Berusahalah Jadi Pribadi yang Menyenangkan

Saat sedang chat dengan gebetan, apalagi Anda membawa misi untuk PDKT dengannya, sebaiknya jangan terlalu membahas hal-hal yang terlalu serius.

Seperti contoh chat yang asik diatas, bahaslah obrolan ringan. Yang penting dia nanggepi chat dari Anda.

Disamping itu, Anda jangan menulis chat terlalu panjang sampai memenuhi layar handphone. Karena disini Anda tidak sedang menulis artikel. Jadi cukup 3-4 kalimat saja yang paling banyak.

Tapi jangan juga terlalu singkat 1-2 kata saja. Contohnya “ya”, “udah pernah”, “abis mandi” dan lain-lain.

Chat yang terlalu singkat juga bisa membuat pembahasan jadi berhenti saat itu juga. Gebetan Anda mungkin akan menganggap bahwa Anda orang yang membosankan dan sok jual mahal.

Oleh sebab itu, jadilah pribadi yang menyenangkan saat sedang chat dengannya. Kalau Anda memiliki selera humor yang tinggi, boleh tuh Anda aplikasikan saat sedang chat dengannya. Para wanita cenderung menyukai pria yang humoris loh.

Tetap Jaga Sopan Santun dan Jangan Terlalu Sering Chat Dia

Anda harus tahu etika berkomunikasi yang benar. Ketika Anda tidak sabaran menunggu balasan chat darinya. Jangan lantas Anda mengechatnya bertubi tubi.

Misalnya “kok gak dibales sih, lagi sibuk ya?”
“Jadi cewek sombong amat, chatku dibawa tapi tidak dibalas”.

Jika Anda sampai mengeluarkan kata-kata seperti ini, berarti Anda tidak bisa menjaga sopan santun.

Dan kebanyakan wanita paling benci ketika bertemu pria seperti ini. Belum jadi apa-apa, ngomongnya sudah kasar begitu.

Jadi, tetaplah jaga sopan santun saat chat dengan gebetan Anda. Kalaupun dia belum membalas chat Anda, bersabarlah karena mungkin dia belum terlalu tertarik dengan Anda.

Tapi begitu tahu bahwa Anda adalah orang yang sabar dan ternyata sangat menyenangkan. Maka siap-siap Anda yang akan di chat terus olehnya.

Itulah contoh chat yang asik saat PDKT dengan gebetan dan bagaimana membuat dia betah berlama-lam chatingan dengan Anda. Cobalah cara-cara diatas agar si dia klepek-klepek dengan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *