Tak Harus Cantik! Ini Dia Tips Agar Disukai Pria Idaman

Tips agar disukai pria idaman

 Apa saja tips agar disukai pria idaman? Pertanyaan ini mungkin terbesit dibenak beberapa wanita. Apalagi bagi mereka yang merasa wajahnya biasa-biasa saja dan tidak memiliki rasa percaya diri.

Memang sulit untuk memikat hati pria idaman yang disukai banyak orang. Rasa-rasanya mental Anda sudah down duluan ketika melihat saingan Anda lebih cantik dan menarik. Namun, jangan lantas menyerah dan putus asa.

Didunia ini apa sih yang tidak mungin. Ketika melihat pria tampan jalan dengan wanita cantik, mungkin Anda tidak akan merasa heran. Bagaimana ketika Anda melihat wanita yang berwajah biasa-biasa saja berjalan mesra dengan pria tampan? Tentu timbul pertanyaan di benak Anda. “Kok mau sih pria itu sama dia?”

Tak perlu kaget dan heran begitu. Wanita tersebut tidak menggunakan ilmu pelet kok. Mungkin mereka memiliki tips agar disukai pria tampan. Anda sendiri pun bisa melakukannya jika Anda tahu cara membuat pria menyukai Anda.

Berikut tips agar disukai pria idaman yang bisa Anda coba mulai dari sekarang.

Tampil Lebih Menarik

Tak bisa dibohongi, pria pertama kali melihat wanita dari parasnya. Namun, seiring berjalannya waktu, pria akan melihat sisi lain dari kecantikan Anda. Meskipun wajah Anda pas-pasan, masih ada banyak hal yang disukai pria, salah satunya penampilan yang menarik.

Menarik disini bukan berarti Anda harus berdandan berlebihan dan berpakaian seksi. Anda cukup menggunakan make-up sewajarnya saja. Usahakan jangan terlalu tebal dan sesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Untuk pakaian, gunakan yang cocok dengan bentuk tubuh dan warna kulit Anda.

Disamping itu, pria suka dengan wanita yang pintar menjaga kebersihan diri sendiri. Terutama kulit dan gigi. Oleh sebab itu, rawatlah tubuh Anda agar disukai pria idaman Anda. Jangan lupa juga untuk memakai parfum karena pria suka wanita yang selalu harum.

Ingat, pria lebih suka wanita biasa yang berpenampilan menarik daripada wanita cantik yang terkesan jorok.

Jaga Tubuh Agar Tetap Ideal

Jangan salahkan pria jika tertarik dengan wanita karena penampilan luar. Makanya, wanita bertubuh langsing dan seksi lebih menarik perhatian pria. Meskipun beberapa pria ada yang tertarik dengan wanita yang sedikit gemuk atau sedikit kurus. Namun, sangat jarang menemukan pria yang menyukai wanita yang terlalu gemuk atau terlalu kurus.

Oleh sebab itu, rawatlah tubuh dengan baik agar disukai pria idaman Anda. Jika Anda merasa gemukkan, usahakan untuk mengatur pola makan dan berolahraga. Begitu juga ketika merasa tubuh Anda terlalu kurus, konsultasikan ke dokter bagaimana caranya agar tubuh Anda bisa ideal.

Baca juga : Perlu Anda Ketahui! 14 Manfaat Lari Pagi yang Menakjubkan

Murah Senyum

Pria mana yang suka melihat wanita yang terlalu cuek dan suka cemberut. Apalagi jika wajah Anda pas-pasan. Digodain dikit marah, diajak ngobrol diem, disenyumin malah sewot. Jika Anda bersikap demikian, jangan heran para pria bakal pergi menjauhi Anda.

Murah bukan berarti murahan. Apalagi untuk sebuah senyuman. Bukankah memberikan sebuah senyuman pada seseorang termasuk ibadah. Senyuman adalah cara terbaik membuat pria terpesona dengan Anda. Anda akan dinilai sebagai wanita yang supel, ramah dan murah senyum.

Jadi mulai sekarang jangan pasang muka cemberut ketika berhadapan dengan pria. Apalagi untuk pria yang Anda taksir. Usahakan untuk bersikap ramah dan tersenyum pada siapa saja orang yang Anda temui.

Baca juga : Peringatan! 10 Alasan Pria Selingkuh di Belakang Anda

Terlihat Menawan dan Penuh Misteri

Pria akan menasaran ketika bertemu wanita yang penuh dengan misteri. Misteri disini bukan berarti Anda punya kekuatan supranatural loh. Lebih tepatnya, Anda sebagai wanita harus terlihat menawan dan tidak gampangan dimata pria. Meskipun Anda naksir berat dengan pria tersebut.

Berusahalah untuk tidak menunjukan rasa suka Anda secara berlebihan. Misalnya sedikit cuek namun tetap memberi perhatian padanya. Cara ini setidaknya akan membuat dia menghargai Anda. Meskipun Anda tidak terlalu cantik, Anda tetap terlihat menawan dan penuh misteri sehingga pria idaman Anda merasa penasaran.

Baca juga : 9 Tips Ampuh Cari Pasangan Hidup Yang Tepat Untuk Anda

Tunjukkan Siapa Diri Anda

Tips agar disukai pria idaman berikutnya adalah menunjukkan siapa Anda sebenarnya. Salah satu contohnya pekerjaan Anda. Pria mana yang tidak segan ketika tahu bahwa Anda adalah seorang dokter, polwan, atau PNS. Hal ini bukan berarti Anda memamerkan kesombongan, lebih tepatnya agar pria tidak memandang Anda sebelah mata.

Contoh lain, jika Anda memiliki keahlian khusus, boleh tuh Anda tunjukkan. Misalnya Anda pintar bermain alat musik seperti gitar, piano atau drum. Pria akan kagum melihat wanita yang piawai memainkan beberapa alat musik tersebut.

Baca juga : 9 Cara Sederhana Menjadi Diri Sendiri

Jadilah Wanita Cerdas dan Berkepribadian Baik

Percuma Anda memiliki paras cantik tetapi cara berfikir Anda lambat (tulalit). Apalagi jika kepribadian Anda buruk, jangan heran seandainya para cowok ilfil pada Anda. Pria mana yang mau punya pasangan tulalit, egois, matre dan emosional.

Jika Anda memiliki sifat-sifat tersebut, ubahlah mulai dari sekarang. Jadilah wanita yang cerdas dan berkepribadian baik. Wanita cerdas adalah wanita yang dapat memposisikan dirinya pada situasi dan kondisi yang benar.

Disamping itu, perbaiki kepribadian Anda. Pria akan kagum dan segan ketika melihat wanita yang memiliki sikap lembut, santun, mau menghargai orang lain dan ringan tangan dalam membantu orang lain.

Penuh Perhatian dan Enak diajak Ngobrol

Kecantikan memang menjadi daya tarik tak terelakkan bagi pria. Tetapi, hal ini tidak lantas membuat pria langsung jatuh cinta. Hal utama yang dicari pria adalah rasa nyaman ketika bersama dengan wanita.

Bagaimana cara menciptakan rasa nyaman tersebut? Anda harus memberikan perhatian lebih dan enak ketika diajak ngobrol. Jangan jadi wanita super cuek yang tak peduli dengan perasaan orang lain. Apalagi sampai gak nyambung saat diajak ngobrol. Tentu pria idaman Anda akan pergi meninggalkan Anda.

Pada intinya, kecantikan seorang wanita memang menjadi kredit poin tersendiri. Namun, Anda yang merasa kurang cantik jangan terus pesimis. Cobalah beberapa tips agar disukai pria idaman diatas. Evaluasi dan perbaiki diri Anda terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda memiliki kesempatan untuk memikat pria idaman Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *