Kata Kata PDKT dengan Wanita untuk Memulai Percakapan

kata-kata pdkt dengan wanita

Kata kata PDKT – Siapa sih yang tidak pernah merasakan jatuh cinta. Saya yakin Anda yang sudah melewati masa puber pernah mengalami gejolak perasaan ini. Entah itu pada wanita yang sudah kenal lama atau jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, tentu harus mengalami beberapa proses. Anda harus saling mengenal satu sama lain dan memulai pendekatan. Cara untuk melakukan PDKT dengan wanita sekarang bisa dengan memanfaatkan media komunikasi. Namun, tidak sedikit orang yang salah dalam memulai komunikasi, sehingga membuat sang pujaan hati merasa ilfil.

Terlebih bagi Anda yang ingin memulai sebuah hubungan dengan seseorang melalui chatting atau media sosial. Seharusnya kemudahan berkomunikasi saat ini bisa Anda manfaatkan untuk menggaet dambaan hati dengan mudah.

Lantas apakah semudah itu untuk berkenalan dan menjalin hubungan? Tentu saja tidak.. Mungkin mudah untuk berkenalan lewat chat dengan wanita. Namun, tidak semua wanita mudah diajak menjalin suatu hubungan. Biasanya Anda harus melewati tahap PDKT terlebih dahulu.

Melakukan PDKT dengan wanita tentu tidak bisa dilakukan asal-asalan. Karena pada dasarnya wanita butuh perlakuan istimewa jika ada pria yang ingin mendekatinya. Sehingga Anda perlu memilih kata-kata PDKT yang tepat agar maksud Anda bisa berhasil.

Nah berikut ini akan kami sajikan beberapa kata-kata PDKT terbaru yang bisa memudahkan Anda dalam mendekati pujaan hati Anda.

1. Memilih Kata Pembuka Percakapan

Untuk berkenalan dengan wanita, penting bagi Anda memperhatikan kata pembuka dalam sebuah percakapan. Jangan sampai Anda membuatnya merasa tersinggung bahkan sampai ia marah kepada Anda.

Gunakanlah kata-kata yang memang sepantasnya untuk sekedar berkenalan, tidak boleh berlebihan juga. Contoh salah dalam memulai PDKT dengan wanita misalnya seperti menyapa “Hi”, “Hallo apa kabar?”, “Hallo cantik”.

Kata-kata tersebut sudah sangat familiar, Sehingga banyak wanita yang malas untuk menanggapi ketika Anda menggunakan kata-kata tersebut.

Nah bagi Anda yang memang memiliki keberanian cukup, Anda bisa menggunakan kata-kata yang sedikit tidak lazim dan berbeda dari lainnya.

Contoh kata pembuka percakapan yang sedikit berani misalnya “ Kamu tuh kan cantik, kok harus malu-malu gitu sih?” atau misalnya dia sedang bersama teman-temannya, Anda bisa ngomong dengan salah satu temannya. “Mbak, cewek disebelahmu tu cantik ya, tapi nggak gigit kan?”

Memang kata-kata tersebut terkesan agak lucu, tapi malah hal tersebut yang akan membuat wanita tertarik dan menghargai usaha Anda.

Baca juga : 9 Cara Jitu Berkenalan Dengan Wanita Cantik Bagi Pria Pemalu

2. Mulailah dengan Obrolan yang Ringan

Ketika Anda baru berkenalan dengan seseorang, jangan langsung menuju ke intinya. Biasakan untuk mulai obrolan yang ringan terlebih dahulu, agar ia merasa nyaman dengan Anda.

Nah setelah dia merasa nyaman, tentu akan memudahkan Anda untuk mengeluarkan kata-kata gombal yang bisa memikat hatinya.

3. Memberikan Pujian Khusus Untuknya

membalas pesanSiapa sih wanita yang tidak ingin di puji. sudah menjadi rahasia umum jika seorang wanita akan senang hatinya ketika sedang di puji. Untuk itu ketika Anda ingin memiliki sebuah hubungan, maka jadikanlah ia sebagai wanita yang spesial.

Memang terkadang sebuah rayuan atau kata kata gombal hanya dibalas dengan kalimat “dasar gombal”. Tapi disisi lain saya yakin hati wanita tersebut sedang berbunga-bunga mendengar rayuan maut Anda.

Sebuah pujian tidak melulu harus dilihat dari fisiknya saja. Anda bisa memuji bagaimana tingkah lakunya atau kesehariannya. Nah dalam hal ini tentunya Anda bisa stalking profil akun media sosialnya terlebih dahulu. Karena kunci dari sebuah sanjungan yaitu harus disesuaikan dengan personalnya.

Jadi jangan sembarang memberikan pujian yang malah akan membuat hatinya merasa sakit. Contoh kata kata gombal bikin baper yang bisa Anda berikan “Senyummu, tingkah lakumu sangat sempurna bagiku. Aku jadi ingin segera menjadi imammu”.

Baca juga : 10 Cara Elegan PDKT Lewat Chat dengan Wanita Cantik

4. Memanfaatkan Informasi yang Ada

Bagi Anda yang baru  berkenalan dan ingin memiliki hubungan lebih lanjut. Maka memanfaatkan segala informasi yang ada sebaik mungkin. Terlebih informasi tersebut berkaitan dengan wanita idaman Anda.

Dalam hal ini Anda juga bisa bertanya kepada teman dekat dari wanita tersebut. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan sebuah informasi mengenai dirinya. Baik dari kepribadian, keseharian, bahkan hobinya.

Galilah informasi sebanyak mungkin agar Anda bisa mengenal ia lebih dalam lagi. Selain itu semakin banyak Anda mengenalnya, maka akan semakin banyak pula bahan pembicaraan yang bisa digunakan.

Baca juga : 9 Tips Ampuh Cari Pasangan Hidup Yang Tepat Untuk Anda

5. Berikan Alasan Kenapa Dia Harus Membalas Pesan Anda

Semakin lama Anda berkomunikasi, pastinya ia sudah tahu bahwa kamu tertarik dengannya dan ingin mengenal lebih dekat. Terlebih Anda yang pernah memberikan pujian tentang keseharian dan kepribadiannya.

Nah dalam hal ini Anda bisa mengaitkan keseharian Anda sendiri dengan si wanita. Tapi kalau tidak memiliki keseharian yang sama bagaimana? Anda tidak perlu takut, katakan sejujurnya mengenai diri Anda dan jangan sampai berbohong.

Karena seorang wanita tentu tidak suka dengan pria yang suka bohong. Akan lebih baik lagi jika Anda memiliki sebuah kesamaan dengan kesehariannya. Anda bisa bercerita banyak begitu pun ia bisa membagikan cerita kepada Anda.

Dengan begitu berarti sedikit demi sedikit ia sudah berada dalam genggaman Anda. Tinggal bagaimana langkah selanjutnya untuk bisa menggaet hati dan jiwanya hanya untukmu.

6. Berani Mengajak Jalan dan Ketemuan

ngajak ketemuanBagi seorang pria penting sekali memiliki sifat berani. Tidak hanya berani dalam chat saja. Melainkan Anda juga harus berani untuk bertemu secara langsung dengannya.

Hal ini membuktikan bahwa Anda seorang yang gentlemen dan pemberani. Karena memang saat ini banyak sekali akun-akun fake yang bertebaran di media sosial.

Selain untuk lebih mendekatkan diri satu sama lain, tentu bertemu langsung akan memberikan sebuah perasaan yang berbeda dibandingkan hanya melalui sebuah chat saja.

Baca juga : 7 Cara Menyatakan Cinta Pada Wanita Secara Langsung Agar Diterima

Contoh Kata-Kata Gombal dan Romantis untuk PDKT

Nah dalam pembahasan diatas adalah cara mengawali kenalan lewat chat dengan wanita. Bagi Anda yang bingung memilih sebuah kata. Berikut kami berikan kumpulan kata-kata PDKT paling populer dan paling romantis.

  • Sejak pertama kali aku mengenalmu, rasanya aku ingin belajar terus. Belajar untuk menjadi yang terbaik untukmu.
  • Hati ini seakan melayang hanya melihat senyum indahmu.
  • Aku tidak perlu menunggu hujan untuk menunggu pelangi, karena pelangi sesungguhnya sudah terpancar dalam wajahmu.
  • Biarpun di dunia ini membencimu semua, tapi yakinlah hati ini akan terus mencintaimu.
  • Cita-citaku sederhana kok, hanya ingin menjalin kasih denganmu.
  • Senyummu bagaikan sebuah petir yang menyambar deras hatiku.
  • Hingga saat ini aku pun tak tahu apa yang sudah meracuni hati dan pikiranku sehingga bisa jatuh cinta kepadamu.
  • Walaupun kamu jauh disana, tapi percayalah jiwaku akan selalu berada di sampingmu.
  • Semoga apa yang ku cita-citakan bisa terwujud yaitu menjadi ayah dari anak-anak kita.
  • Mungkin aku bukanlah orang yang sempurna, tapi dengan hadirnya dirimu bisa aku berharap bisa melengkapi kekuranganku.
  • Jika waktu bisa diputar, aku tidak ingin mengenalmu. Kenapa? Karena aku tidak sanggup lagi menahan rindu ini.
  • Jujur sejak pertama bertemu denganmu aku merasa takut, takut untuk jatuh cinta denganmu. Tapi yang lebih aku takutkan yaitu kehilangan dirimu.

Nah begitulah sedikit saran sebagai cara menyusun kata-kata PDKT untuk mulai percakapan dengan wanita idaman Anda. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk Anda, khususnya bagi Anda yang sedang di mabuk asmara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *