Peringatan! 10 Alasan Pria Selingkuh di Belakang Anda

10 Alasan pria selingkuh dibelakang andaSetiap wanita pasti ingin memiliki pasangan yang setia. Menjadi satu-satunya orang yang dicintai oleh pasangannya. Namun, kenyataannya banyak pria yang memilih selingkuh dibelakang mereka. Parahnya, alasan pria selingkuh terkadang tak masuk akal.

Bagaimana dengan anda? Mungkin anda pernah mengalami hal serupa? Disaat anda sudah benar-benar serius dan mencintai pasangan anda. Tak tahunya, dia selingkuh dibelakang anda. Tentu hati terasa sakit. Anda berfikir, segalanya sudah anda berikan tapi dia tetap saja berselingkuh.

Pria cenderung memiliki sifat agresif dan suka tantangan. Jadi, jangan berfikir bahwa pasangan anda tidak akan selingkuh meskipun anda berwajah cantik dan memiliki tubuh yang indah.

Ada beberapa penyebab dan alasan pria selingkuh yang mesti anda ketahui. Sebagai wanita, anda harus belajar memahami keinginan pasangan anda. Sehingga dia tidak berpaling dari anda.

Berikut 10 Alasan pria selingkuh yang wajib anda ketahui.

1. Bosan Dengan Hubungan Yang Monoton

Beberapa pria beralasan, menjalin hubungan terlalu lama dapat menimbulkan rasa bosan. Apalagi jika hubungan tersebut terkesan monoton dan tidak ada variasi. Karena alasan tersebut, beberapa pria akhirnya selingkuh untuk menghilangkan kebosanannya.

Memang terlihat jahat, jika anda tidak ingin mengalami hal serupa, lebih baik segera perbaiki hubungan dengan pacar anda.

Misalnya, jika anda jarang keluar bersamanya. Coba sesekali jalan-jalan ketempat wisata atau melakukan hal-hal menarik bersama pasangan anda. Dengan begitu dia tidak akan bosan menjalin hubungan dengan anda.

2. Mencari Tantangan Baru

Seperti yang saya sebutkan diatas, sifat pria cenderung agresif dan suka tantangan. Ada kepuasan tersendiri bagi pria jika berhasil menaklukkan wanita. Apalagi jika pria tersebut mendapat tantangan dari teman-temannya. Tentu dia akan menyiapkan strategi guna menaklukan wanita incarannya.

3. Tidak Nyambung Dengan Pasangan

Alasan pria selingkuh lainnya adalah mereka merasa tidak nyambung. Komunikasi terasa hampar dan terkesan tidak cocok lagi membuat beberapa pria jadi bosan.

Meskipun anda cantik, terlalu cuek dan pendiam bisa membuat pasangan anda gregetan dan malas ngobrol dengan anda. Buat apa memiliki pacar cantik tetapi tidak nyambung saat di ajak ngobrol. Akhirnya pasangan anda memilih wanita lain yang lebih bisa diajak komunikasi.

Baca juga : Tak harus Cantik! Ini Dia Tips Agar Disukai Pria Idaman

4. Posesif dan Suka Mengatur

Pria tidak suka dikontrol dan diatur oleh pasangannya. Mau kemana dan dengan siapa harus laporan, Tidak boleh melakukan ini dan itu, Bahkan, dalam hal berpakaianpun serba di atur.

Jika anda termasuk wanita seperti itu, jangan heran jika pasangan anda selingkuh. Kebanyakan pria gerah saat melihat pasangan mereka terlalu posesif dan terkesan mengatur. Mereka berfikir, belum jadi istri saja sudah kayak gini.

Lebih baik terima mereka apa adanya. Sesekali boleh anda memberikan masukan. Tapi jangan berlebihan. Jangan sampai pasangan anda tidak nyaman menjalin hubungan dengan anda.

5. Suka Mengoleksi Pacar

Jika pacar anda ketahuan memiliki selingkuhan dua bahkan lebih, sebaiknya anda tinggalkan dia. Sudah jelas pacar anda termasuk pria playboy yang suka memainkan hati wanita.

Pria seperti ini menjadikan wanita sebagai pelampiasan kesenangannya saja. Mereka senang menggoda dan merayu wanita. Setelah wanita incaranya takluk, dengan mudah mereka akan mencari wanita lain untuk dijadikan koleksi berikutnya.

Baca juga : Ciri-ciri pria pembohong yang harus anda ketahui

6. Hubungan Jarak Jauh

Menjalin hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) memang butuh kesetiaan dan saling pengertian. Jarak yang jauh menjadi halangan bagi setiap pasangan untuk bertatap muka secara langsung. Akhirnya komunikasi via telepon dan internet menjadi pilihan yang realistis.

Beberapa pria mungkin tetap setia dan merasa nyaman meskipun harus menjalani hubungan jarak jauh. Namun, ada saja pria yang selingkuh dengan alasan tidak pernah bertemu secara langsung. Pria memang lebih puas jika bisa berinteraksi secara langsung daripada hanya ngobrol lewat telepon.

7. Hilangnya Rasa Cinta

Sebenarnya pria yang telah menemukan tambatan hati pasti akan setia. Hubungan dengan wanita yang dicintainya tentu akan dipertahankan mati-matian dan dijaga dengan baik.

Berbeda halnya jika pria telah kehilangan rasa cinta dengan pacarnya. Mereka tiba-tiba berubah drastis dan terkesan menjauhi anda. Apalagi jika mereka telah jatuh cinta dengan perempuan lain. Tentu mereka akan berpaling dari anda dan melakukan PDKT pada wanita lain yang dicintainya.

8. Sedang Menyeleksi Yang Terbaik

pria memiliki cara tersendiri dalam mencari cinta sejatinya. Mereka berpetualang dan berkelana untuk menyeleksi wanita yang kelak dapat menjadi pendamping hidupnya. Tak heran, tipe pria seperti ini beralasan bahwa mereka berselingkuh untuk mencari yang terbaik.

9. Tidak Mendapat Perhatian

Terkadang pria terlihat manja dan seperti anak kecil yang selalu ingin diperhatikan. Namun, karena pria pintar menyembunyikan emosi, wanita terkadang tidak sadar bahwa pasangannya membutuhkan perhatian.

Hal ini menyebabkan pria berpindah ke lain hati karena tidak mendapat perhatian dari pasangan sebelumnya.

10. Pengaruh Pergaulan

Pengaruh dari pergaulan bisa menjadi alasan pria berselingkuh. Fakta membuktikan pria dapat terpengaruh ketika berteman dengan pria lain yang suka selingkuh. Mereka mungkin merasa tertantang untuk mengikuti jejak rekannya.

Sebagai wanita sebaiknya anda selektif dalam memilih pasangan. Memiliki fisik yang sempurna belum tentu jaminan bagi anda terhindar dari perselingkuhan. Sebab, seperti yang saya sebutkan diatas. Alasan pria selingkuh dibelakang anda terkadang tidak masuk akal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *