9 Ide Kencan Romantis dengan Pasangan agar Semakin Berkesan

ide kencan romantis dengan pasangan

Jika Anda memiliki pasangan, maka kencan adalah hal yang wajib Anda lakukan untuk menyenangkan pasangan. Apalagi jika Anda sudah lama tidak keluar bersamanya. Dengan melakukan kencan romantis, Anda bisa mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

Bayangkan jika suami atau istri Anda, sudah lama tidak Anda ajak keluar untuk berduaan. Pasti hubungan juga akan terasa jenuh. Anda bisa memilih tempat kencan dan cara kencan yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Agar Anda bisa lebih bersemangat bersama pasangan Anda.

Di bawah ini ada 9 ide kencan romantis bersama pasangan yang bisa Anda pakai sebagai referensi

1. Menginap di Villa Pegunungan

Apabila Anda sudah menikah dan jenuh dengan rutinitas sehari-hari seperti mengurus rumah tangga, anak, pekerjaan. Anda bisa sejenak meluangkan waktu berdua bersama pasangan Anda dengan menginap di villa pegunungan. Apabila Anda sudah memiliki anak, Anda bisa menitipkannya kepada orang tua sehari atau 2 hari.

Anda bisa melakukan banyak hal di villa. Seperti mengenang saat-saat pas pacaran dan ketika masih awal menikah. Dikutip dari popmama, memiliki waktu romantis bersama seperti ini bisa membantu Anda dan pasangan untuk semakin lancar dalam berkomunikasi.

Hal ini sangat penting untuk menghindari kesalahpahaman dan mempererat hubungan. Menginap di villa ini khusus untuk Anda yang sudah menikah ya, apabila Anda masih pacaran sebaiknya jangan melakukannya.

Baca juga : 12 Tips rumah tangga bahagia dan harmonis selamanya

2. Menonton Konser

Untuk Anda yang suka musik, entah itu genre atau band tertentu. Anda bisa melakukan kencan romantis di tempat konser. Saat menonton konser, Anda bisa bersorak-sorai bersama banyak penonton. Bersenang-senang mendengarkan penyanyi favorit Anda di depan panggung.

Selain agar hubungan semakin erat, menikmati konser bisa membuat Anda dan pasangan bisa have fun bersama-sama dan mengenang masa muda.

Selain itu, apabila Anda belum pernah melihat konser bersama-sama sebelumnya. Kalian berarti sedang membuat sebuah momen bersama yang bisa dikenang hingga suatu saat nanti.

Simak juga : 5 Aktivitas seru untuk menjaga keharmonisan keluarga

3. Mengunjungi Tempat Kenangan

Apabila Anda memiliki tempat kenangan bersama pasangan dan sudah lama tidak kesana. Anda berdua bisa berkencan di tempat tersebut.

Misalkan Anda pernah liburan di pegunungan bersama, pergi ke pantai, tempat Anda pertama kali bertemu atau dimana pertama kali kalian kencan pertamaAnda bisa kesana untuk mengenang semua hal saat dulu Anda dan pasangan masih baru berkenalan atau baru menikah.

Anda bisa menciptakan momen romantis di tempat tersebut. Dan itu adalah saat yang tepat untuk menunjukkan betapa besar rasa cinta Anda kepada pasangan.

4. Makan Malam di Pinggir Pantai

makan malam romantisMungkin Anda sudah pernah melihat adegan ini di film dan Anda bisa melakukan hal tersebut. Luangkan satu malam untuk memesan meja romantis di pinggir pantai lengkap bersama lilin dan bunga mawar merah di atas meja. Anda bisa menyantap makan malam dan mengungkapkan rasa cinta Anda pada pasangan.

Anda bisa memberikan kejutan pada pasangan Anda seperti memberikan cincin, bunga atau kado untuk berterima kasih karena telah mau melewati saat senang dan sedih bersama Anda selama ini.

Pasangan Anda pasti akan merasa bahwa dia sangat dicintai. Hubungan kalian pun akan semakin erat dan semakin romantis.

Rekomendasi Artikel : 

5 Kata kata romantis untuk menyatakan cinta pada wanita

5. Jalan-Jalan ke Tempat Impian

Biasanya yang baru saja menikah akan memiliki mimpi untuk pergi ke suatu tempat bersama-sama. Apabila Anda pernah memenuhi mimpi untuk pergi ke suatu tempat bersama pasangan Anda. Seperti liburan ke luar negeri atau ke tempat lain. Anda bisa pergi kesana berdua

Selain Anda bisa melakukan kencan secara romantis. Anda bisa mewujudkan mimpi lama Anda bersama pasangan. Momen-momen saat Anda berkencan, akan menjadi kenangan indah bagi Anda berdua.

6. Makan Malam di Atas Gedung Tinggi

Salah satu ide kencan romantis lainnya ialah makan malam di atas gedung tinggi. Dengan pemandangan lampu-lampu di seluruh kota serta pemandangan malam dari ketinggian.

Bisa memesan tempat seperti hotel, atau restoran yang berada di lantai atas sebuah gedung. Untuk memberikan kesan romantis, Anda bisa menggunakan tuxedo dan gaun terbaik Anda untuk berkencan.

Kencan di tempat ini apalagi diiringi alunan musik yang romantis akan membuat malam Anda semakin intim bersama pasangan.

Baca juga : 12 Cara mempertahankan hubungan pacaran yang hampir putus

7. Mengunjungi Tempat Bersejarah

Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan Anda untuk berkencan adalah mengunjungi tempat bersejarah. Anda bisa pergi ke candi, museum atau tempat bersejarah lainnya.

Anda bisa bersenang-senang bersama pasangan dan mengambil foto-foto indah bersama. Usahakan untuk mengunjungi tempat sejarah yang belum pernah Anda berdua kunjungi. Hal ini untuk menciptakan momen baru untuk dikenang suatu saat nanti.

8. Touring Jarak Jauh

Ini khusus untuk Anda yang terbiasa melakukan perjalanan jauh menggunakan sepeda motor dan suka touring keluar kota.

Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk berkencan dengan melakukan perjalanan jauh. Dengan melakukan hal ini, Anda bisa bersenang-senang bersama, mengunjungi banyak tempat dan menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan.

9. Mengunjungi Taman Hiburan

Bagi Anda yang suka dengan sesuatu yang menantang, tidak ada salahnya Anda mengajak pasangan mengunjungi taman hiburan. Ajaklah pasangan Anda untuk menaiki permainan yang mengasyikkan hingga yang bisa memacu antrenalin seperti roller coaster, halilintar, kora-kora dan lain-lain.

Nikmati setiap permainan yang ada disana selama seharian penuh. Karena setiap yang ada di taman hiburan pasti sangat menyenangkan. Tapi jika Anda tidak berani naik permainan seperti roller coaster, sebaiknya jangan Anda lakukan. Karena bisa-bisa Anda malah muntah ditempat umum. Harapan untuk mendapatkan kencan yang romantis malah bisa gagal total.

Kesimpulan

Itulah 8 ide kencan romantis bersama pasangan yang bisa Anda coba lakukan. Usahakan membuat sebuah momen baru atau pengalaman baru yang bisa kalian kenang suatu saat nanti. Dengan melakukan kencan romantis Anda bisa meningkatkan kualitas hubungan dan memperbaiki komunikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *