Doa Ayah Untuk Putrinya

doa ayah untuk putrinya (1)Doa Ayah Untuk Putrinya

Selamat malam putriku yang jauh di pulau seberang

Sekarang usiamu telah menginjak 2 tahun. Maafkanlah ayahmu ini. Jangankan memberikan kado spesial, Ayah bahkan tidak bisa menemanimu merayakan hari ulang tahunmu.

Nak, sekali lagi maafkan ayah. Ayah belum bisa memberikan kebahagiaan untukmu. Yang bisa ayah berikan hanyalah doa untukmu yang jauh diseberang pulau.

Selamat ulang tahun yang ke – 2 untuk putri kecilku Aisyah Putri Wahyu Salsabila.

Tak terasa kita sudah bersama selama dua tahun ini. Ayah selalu berdoa semoga Ais tumbuh menjadi anak yang soleha, pintar, berbakti sama orang tua dan mudah-mudahan apapun yang Ais cita-citakan kelak bisa tercapai.

Ayah bangga sekali memiliki kamu dalam hidup ayah. Walaupun masih dua tahun, Ais telah tumbuh menjadi anak yang pintar dan sayang sama ayah dan bunda. Dan semoga akan tetap seperti itu sampai Ais dewasa.

Nak, ayah ingin bercerita padamu saat dimana ayah dan bunda menantikan kehadiranmu. Setelah menikah dengan bunda, ayah berharap bisa langsung mendapat keturunan. Satu bulan, dua bulan, tiga bulan bunda masih belum hamil. Hingga akhirnya penantian ayah dan bunda tidak sia-sia. Memasuki bulan ke 7, Allah SWT menitipkan Ais di rahim bunda. Betapa girangnya ayah dan bunda waktu itu.

Dalam setiap doa yang ayah panjatkan. Ayah memohon pada-Nya anak yang bunda kandung selalu sehat dan lahir dengan selamat. Selain itu, entah kenapa ayah berharap mendapatkan anak perempuan. Mungkin karena ayah ingin saat Ais sudah tumbuh dewasa, Ais bisa menjaga dan memberikan contoh yang baik untuk adik-adikmu.

Nama Aisyah memang sudah lama ayah siapkan untukmu. Nama adalah doa nak. Ayah selalu berharap Ais bisa seperti Siti Aisyah RA, istri Rasulullah SAW yang cerdas, kuat dan berani meskipun Ais perempuan.

Pukul 10.45 WIB, hari Rabu tanggal 29 Juli 2015, Ais lahir didunia ini. Betapa ayah sangat bersyukur kamu lahir dengan selamat. Ayah sampai tidak bisa menahan air mata kebahagian. Kabahagiaan bukan hanya dirasakan ayah dan bunda. mbah kakung dan mbah uthi serta bapak dan ibu juga sangat bahagia karena Ais adalah cucu pertama mereka.

Nak, sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-2. Doa ayah akan selalu menyertaimu. Teruslah tumbuh menjadi gadis yang rendah hati, penyayang dan pandai bersyukur.

Ayah dan Bunda akan selalu mencintaimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *