12 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Kita

ilustrasi cara membuat wanita jatuh cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta – Yang namanya jatuh cinta itu tidak bisa memilih. Anda bisa jatuh cinta kepada siapa saja. Entah itu kepada tetangga sebelah rumah, teman sekolah, teman kerja atau bahkan orang yang baru berpapasan dijalan.

Namun yang sulit adalah mengejar cinta tersebut. Bagi yang sudah berpengalaman sih mungkin sudah punya trik khusus untuk memikat hati wanita idaman. Beda halnya jika Anda belum berpengalaman, tentu Anda bingung harus memulai darimana untuk membuatnya juga menyukai Anda.

Membuat wanita jatuh cinta pada kita memang bukan perkara mudah. Karena wanita termasuk makhluk yang misterius. Kalau Anda salah langkah, bisa-bisa cinta Anda hanya akan bertepuk sebelah tangan.

Berikut ini 12 cara membuat wanita jatuh cinta sehingga pada akhirnya mau menjadi pasangan kita selamanya.

1. Jadilah Pria yang Jujur dan Berkomitmen

Sebelum Anda membuat wanita jatuh cinta kepada Anda, ada hal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu terkait diri Anda. Seorang wanita bisa berbalik suka pada pria pastinya ada suatu kelebihan pada pria tersebut.

Kalau untuk ukuran wanita baik-baik, tentu mereka mengharapkan punya pasangan yang jujur dan berkomitmen dalam menjalani suatu hubungan. Bukan pria yang sukanya mempermainkan perasaan wanita.

Oleh sebab itu, sebelum Anda berharap untuk mendapatkan cinta wanita idaman. Jadilah pria yang jujur dan memiliki komitmen. Kalau selama ini Anda lebih sering main-main dengan cewek, buatlah dia yakin bahwa Anda adalah pria yang sesuai dengan kriterianya. Dengan begitu akan mudah bagi Anda untuk mendekatinya.

Baca juga : cara membentuk kepribadian yang baik

2. Buat Dia Tertarik Pada Anda

Setelah Anda sudah memperbaiki diri Anda, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan cintanya ialah membuatnya tertarik kepada Anda. Salah satunya  dengan poin pertama diatas. Ketika seorang wanita sudah menganggap Anda adalah pribadi yang jujur dan berkomitmen dalam menjalin hubungan, itu sudah menjadi nilai plus untuk Anda.

Hal lain untuk membuat dia tertarik kepada Anda adalah dengan menunjukkan siapa Anda. Salah satunya dengan menunjukkan bakat atau kelebihan Anda. Misalnya Anda pintar bermain gitar, Anda bisa tuh memamerkan keahlian Anda tersebut dihadapannya. Biasanya wanita sangat suka jika ada orang yang menyanyikan lagu khusus untuknya.

Atau kalau meskipun Anda hanya seorang buruh, tapi mampu mencari usaha sampingan dengan berjualan online di Instagram. Hal ini tentu akan membuat dia berpikir bahwa Anda termasuk pria yang bisa diandalkan dalam sisi ekonomi karena bisa mencari penghasilan lain.

3. Memberikan Perhatian Lebih Padanya

cara mengambil hati wanitaSaat ini status Anda adalah sedang jauh cinta padanya. Maka dari itu, agar bisa mendapatkan hatinya, seyogyanya Anda harus memberikan perhatian lebih padanya. Buktikan bahwa Anda memang peduli dengannya.

Misalnya ketika dia butuh bantuan, Anda bisa mengambil hatinya dengan memberikan pertolongan. Atau ketika dia mau curhat, Anda bisa menjadi pendengar yang baik dan memberikan solusi akan masalah yang sedang dia hadapi.

Perhatian yang lebih akan membuatnya sadar bahwa Anda termasuk cowok yang peduli dengannya. Dari situ mungkin akan menimbulkan benih-benih cinta kepada Anda.

Akan tetapi dalam memberikan perhatian sebaiknya jangan terlalu over acting. Misalnya Anda terlalu sering ngechat atau telepon sampai tidak kenal waktu. Atau sering menemuinya di tempat kerja maupun ke rumahnya. Hal ini malah bisa membuatnya ilfil.

Ingat bahwa Anda saat ini sedang mencoba melakukan PDKT. Dan PDKT itu ada tekniknya, jangan terlalu memperlihatkan bahwa Anda menyukainya. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang bisa bikin seorang wanita penasaran.

Simak juga : 8 hal yang harus dihindari saat PDKT dengan wanita

4. Buat Dia Bahagia

Cara lain untuk membuat wanita jatuh cinta adalah selalu membuatnya merasa bahagia. Sudah bukan rahasia umum bahwa wanita itu uka mengandalkan perasaan. Jadi, alangkah baiknya jika Anda bisa membahagiakan hatinya.

Kalau Anda termasuk orang yang humoris, Anda bisa coba melucu saat hatinya sedang sedih karena ada masalah. Sehingga hal ini akan membuatnya merasa bahwa hanya Anda yang bisa menghibur hatinya.

Kebahagiaan yang ia rasakan ketika sedang bersama Anda, tanpa disadari akan membuatnya selalu membutuhkan Anda. Hal inilah yang bisa menumbuhkan benih-benih cinta terhadap Anda.

5. Berikan Pujian

Wanita itu sangat suka dengan pujian. Sedikit saja pujian yang Anda lontarkan kepadanya, pasti akan membuat hatinya berbunga-bunga. Salah satunya dengan memuji penampilannya. Kita tahu sendiri bahwa wanita biasanya suka dandan lama agar bisa tampil cantik. Dan ketika Anda memuji penampilannya, maka dia akan sangat senang.

Anda juga bisa memuji tentang sifat-sifatnya. Misalnya dia orangnya cerdas, baik hati, suka menolong dan lain sebagainya. Yang terpenting dalam memberikan pujian kepada wanita, harus terkesan senatural mungkin dan tidak berlebihan.

Natural maksudnya harus tepat sasaran dan pada situasi yang tepat. Misalnya ketika Anda melihat dia memakai sepatu baru, Anda bisa langsung memujinya, karena bagaimanapun Anda baru pertama kali melihat ia memakai sepatu tersebut.

Selain itu jangan berlebihan dalam memberikan pujian. Maksudnya jangan setiap kali Anda ketemu dengannya, Anda terus memujinya. Hal ini malah bisa membuatnya berkesimpulan bahwa Anda adalah pria yang suka gombal.

Baca juga : kata-kata PDKT untuk memulai percakapan

6. Selalu Ada di Saat Dia Butuh

Tujuan Anda ingin membuat dia jatuh hati kepada Anda tentu karena Anda ingin menjadi pasangannya bukan. Pasangan yang baik adalah mereka yang bisa selalu ada disaat pasangan membutuhkannya.

Oleh sebab itu, berusahalah untuk selalu ada disaat dia membutuhkan Anda. Mungkin dia sedang punya masalah, Anda harus siap untuk membantunya. Anda tidak perlu harus menjadi penyelesai masalah tersebut. yang terpenting Anda bisa membantunya sesuai dengan kemampuan.

Setidaknya dengan usaha Anda ini, dia akan menyadari bahwa ada pria yang selalu siap membantunya disaat dia butuh. Hal ini tentu akan menjadi pertimbangan baginya dalam memilih pasangan. Siapa tahu dengan cara ini dia bakalan berbalik menyukai Anda.

7. Sesekali Berikan Kejutan

memikat hati wanita dengan sebuah kejutanSelain pujian, wanita juga sangat menyukai sebuah kejutan. Tentunya kejutan yang menyenangkan. Jadi tidak ada salahnya Anda sesekali memberikan dia sebuah kejutan.

Memberikan kejutan itu tidak harus yang mahal dan menguras dompet Anda. Cukup kejutan-kejutan kecil yang bisa membuatnya merasa senang. Misalnya memberikan kejutan di hari ulang tahunnya, membelikan boneka kesukaannya,  mengirimkan makan siang atau membelikan sesuatu yang sedang dia butuhkan.

Kalau Anda tidak tahu mau memberikan kejutan apa yang bisa membuatnya senang, cobalah bertanya kepada saudara atau teman-temannya. Tanyakan kira-kira dia suka di kasih surprice seperti apa. Dengan begitu Anda bisa segera membelikannya.

Simak juga :  5 kata-kata romantis untuk menyatakan cinta 

8. Selalu Tepat Waktu

Ketika hubungan Anda dengannya sudah mulai dekat. Mungkin Anda akan lebih sering bertemu dengannya. Misalnya Anda janjian untuk nonton bareng atau pergi jalan-jalan.

Saat Anda sudah janjian dengannya, entah itu hanya sekedar teleponan atau melakukan kencan, sebaiknya selalu tepati waktu. Kalau pun Anda janjian ingin bertemu di suatu tempat, akan lebih baik jika Anda datang sebelum waktu yang ditentukan.

Jangan biarkan dia yang menunggu Anda. Karena hal ini akan membuatnya berpikir bahwa Anda adalah orang yang tidak pernah on time. Terkecuali jika memang ada suatu sebab yang membuat Anda tidak bisa datang lebih awal. Anda bisa meneleponnya agar dia mengerti akan kesulitan Anda.

9. Gunakan Strategi Tarik Ulur

Ingin membuat wanita jatuh cinta pada Anda bukan berarti Anda harus selalu menemaninya. Baik ketika bertemu secara langsung maupun komunikasi lewat telepon. Adakalanya Anda juga mesti menjaga jarak dengannya.

Bukan agar dia berbalik mengejar Anda. Namun agar dia juga merasa penasaran dengan Anda. Tentunya akan terlalu kentara bahwa Anda menyukainya jika Anda selama ini sering kali hadir dalam kehidupannya. Oleh sebab itu gunakan strategi tarik ulur dalam mendekati wanita idaman Anda.

Strategi tarik ulur ini contohnya dengan sesekali menjaga jarak dengannya. Ketika selama ini ada seseorang yang sangat perhatian padanya tiba-tiba menghilang, tentu dia akan merasakan kerinduan.

Hal ini tentu akan membuatnya berpikiran macam-macam jika Anda tidak menghubungi dia seperti biasanya. Dia akan mulai berpikir Anda sedang apa atau sedang bersama siapa. Pertanyaan didalam hatinya itulah yang akan membuatnya sadar bahwa dia mulai mencintai Anda.

Baca juga : 14 cara ampuh melakukan PDKT dengan wanita

10. Jangan Terlalu Menuruti Kemauannya

Berusaha untuk bisa menuruti semua kemauan wanita yang Anda cintai adalah salah satu langkah untuk mendapatkan hati wanita idaman Anda. Akan tetapi, jangan selalu Anda lakukan hal tersebut setiap saat. Karena tindakan tersebut malah terkesan membuatnya memimpin Anda.

Adakalanya Anda juga bisa memberikan pendapat. karena pastinya tidak selalu apa yang dia mau sesuai dengan hati Anda. Salah satunya dalam hal memilih tempat makan. Jangan terus-terusan memberikan kesempatan dia yang memilih, sesekali andalah yang harus menentukan tempat dimana mau makan bareng.

Hal ini untuk membuktikan bahwa Anda adalah pria yang bisa memutuskan sesuatu. Karena jika kalian menikah nanti, andalah yang akan menjadi pemimpin keluarga, bukan istri Anda.

11. Maksimalkan Komunikasi Via Chat

Bagi Anda yang tidak bisa sering-sering ketemu secara langsung dengan wanita idaman Anda, jangan berkecil hati. Toh sekarang jaman sudah maju dimana Anda bisa berkomunikasi via telepon.

Malah terkadang membuat wanita jatuh cinta lewat chat terkadang lebih mudah dibandingkan bertemu secara langsung. Anda mungkin pernah dengar berita tentang kisah cinta wanita italia yang rela terbang ke Indonesia demi menikah dengan pria asal kabupaten Batang. Padahal mereka tidak pernah bertemu.

Oleh karena itu, maksimalkan komunikasi via chat. Anda harus menjadi orang yang asyik ketika sedang ngobrol dengan wanita lewat chat. kalau Anda tidak tahu caranya, silahkan baca cara elegan PDKT lewat chat dengan wanita idaman.

12. Jangan Lupa Berdoa Kepadanya

Hal terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hati wanita idaman adalah banyak-banyak berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ingat bahwa jodoh itu sudah diatur. Dan seperti yang saya bilang bahwa cinta itu tidak bisa memilih.

Jadi sehebat apapun usaha Anda, jika Tuhan tidak mengijinkan dia mencintai Anda, tentu Anda tidak dapat memaksakan kehendak. Yang terpenting, berusahalah terlebih dahulu. Jika memang dia ditakdirkan untuk Anda, Tuhan Pasti akan memberikan jalan untuk Anda.

Yang terpenting jangan galau apalagi sampai depresi jika dia menolak cinta Anda. Karena Tuhan pasti sudah menyiapkan jodoh yang terbaik untuk Anda. Namun jika dia memang jodoh Anda, maka ketika Anda sudah mendapatkan cintanya, jangan sia-siakan dia. Cintailah dia dengan sepenuh hati.

Itulah cara membuat wanita jatuh cinta pada kita. Memang butuh usaha keras untuk bisa mendapat cintanya, tapi dengan kesungguhan hati Anda itulah, lambat laun dia juga akan membalas cinta Anda selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *