19 Aplikasi yang Menghasilkan Uang dan Pulsa dengan Cepat

ilustrasi aplikasi yang menghasilkan uang banyak

Kalau Anda berpendapat bahwa sekarang nyari uang itu sulit. Saya rasa pendapat Anda salah. Apalagi sekarang kita hidup di jaman internet yang sudah sangat maju. Sehingga hanya dengan modal handphone pun Anda sudah bisa mendapatkan uang. Salah satunya memanfaatkan aplikasi yang menghasilkan uang dengan mudah.

Dengan menginstall aplikasi android yang tepat dan Anda jalankan sesuai petunjuk dari aplikasi tersebut, Anda bisa menghasilkan uang dari internet hanya dengan menggunakan handphone Anda saja.

Ada banyak aplikasi android penghasil uang yang bisa Anda gunakan. Mulai dari aplikasi refferal atau aplikasi untuk berjualan. Atau Anda juga bisa menginstall semuanya. Yang terpenting, Anda harus mengikuti petunjuknya dengan benar agar memberikan tambahan uang untuk Anda.

Berikut 19 aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat yang bisa Anda coba sekarang juga.

1. Whaff Reward

aplikasi whaffWhaff Reward adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan pulsa cukup populer. Terbukti aplikasi ini telah didownload 10 juta orang lebih sejak dirilis tanggal 22 April 2015.

Namun Anda tidak bisa menjadikannya sebagai biaya penghidupan Anda. Karena aplikasi ini hanya cocok untuk menambah uang dan pulsa gratis. Setelah Anda mendaftarkan diri Anda menggunakan nomer telepon, Anda kan diminta untuk melakukan banyak tugas seperti melihat iklan, menginstall aplikasi rekanan Whaff dan memainkan aplikasi-aplikasi tersebut sesuai waktu yang ditentukan oleh Whaff.

Setelah Anda melakukan tugas-tugas tersebut Anda akan mendapatkan poin dalam bentuk dollar. Besarannya bervariasi mulai dari $ 0,1- $ 1. Jika Anda rutin menggunakan aplikasi ini, tidak butuh waktu lama untuk bisa mencairkannya ke PayPal atau dalam bentuk pulsa.

Anda juga bisa mengajak teman-teman Anda menggunakan Whaff dan Anda bisa mendapatkan poin dari refferal Anda.

Simak juga : 8 Aplikasi pengatur keuangan terbaik

2. ShowBox

game menghasilkan uang showboxSelanjutnya ada ShowBox, aplikasi yang menghasilkan uang tanpa modal hanya dengan bermain game yang tersedia di aplikasi tersebut. Nah, bagi Anda yang hobi main game, rasanya sangat cocok untuk mendapatkan uang dari ShowBox.

ShowBox telah didownload lebih dari 5 juta kali oleh pengguna sejak dirilis tanggal 2 Desember 2014. Dengan memainkan game yang ada di ShowBox, Anda akan mendapat reward berupa kas-poin.

Dimana jika kas-poin tersebut mencapai 1.000 bisa Anda tukarkan uang 1 dollar. Minimal penarikannya sendiri adalah 5 dollar yang akan dibayarkan setiap minggunya. Jika Anda tidak memiliki akun PayPal, Anda bisa top up tagihan ke telepon Anda.

3. Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari kegiatan menonton video, belanja online, mengisi survey dan lain-lain. Anda akan mendapat poin untuk setiap misi yang telah Anda jalankan.

Pengguna aplikasi ini sudah sangat banyak. Mencapai angka 15 juta orang. Uang yang berhasil Anda kumpulkan akan dikirim menggunakan voucher diantaranya PayPal, Amazon dan Walmart.

Baca juga : 14 Bisnis tanpa modal untung besar

4. Grab Point

Aplikasi yang menghasilkan uang nyata berikutnya adalah Grab Point. Agar dapat menghasilkan uang dari sini, Anda hanya perlu menyelesaikan tugas seperti menonton video atau mengisi survey.

Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dalam bentuk dollar. Semakin banyak poin yang dikumpulkan tentu Anda akan dapat meraih pundi-pundi dollar.

Poin juga dapat Anda alihkan ke akun PayPal, Amazon, Starbucks, Walmart, BestBuy dan lain-lain. Untuk penukaran poin tersebut dibutuhkan waktu 3 hari.

5. Baca Plus

aplikasi penghasil uang bacaplusBaca Plus adalah aplikasi berita dan informasi dan website resminya ialah www.baca.co.id. Aplikasi ini telah di download lebih dari 1 juta pengguna sejak diliris tanggal 16 Mei 2017.

Baca Plus menyajikan berita up to date dari 250 sumber terpercaya. Baik itu berita dalam negeri maupun luar negeri. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda harus membaca berita dan artikel yang ada disana, selain itu Anda juga bisa membagikan artikel dan invite teman-teman Anda untuk mendapatkan saldo.

Saldo tersebut nantinya bisa Anda tukarkan dengan pulsa. Uang yang bisa Anda hasilkan dari aplikasi ini mungkin receh. Jadi Anda hanya bisa menggunakannya untuk sekedar mendapatkan uang pulsa tambahan.

Tapi setidaknya Anda akan menambah wawasan jika menginstall aplikasi ini. Wawasan bertambah, pulsa pun bertambah.

Simak juga : 20 jenis usaha sampingan karyawan dengan modal kecil

6. AppNana

AppNana merupakan aplikasi penghasil uang yang cukup populer saat ini. Terbukti aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna sejak rilis tanggal 19 Juli 2012.

Tidak seperti aplikasi lain yang memberikan reward dalam bentuk uang atau pulsa. AppNana memberikan hadiah voucher atau gift card. Sekali mengunduh dan membuat akun di AppNana, Anda akan langsung mendapatkan 10.000 poin atau biasa disebut nanas. Sementara jika Anda rajin login setiap harinya mendapat 400 poin.

Belum lagi jika Anda mengunduh aplikasi atau game yang tersedia di aplikasi tersebut sekaligus memainkannya, maka poin Anda akan terus bertambah. Setelah poinnya cukup dan ditukar menjadi gift card berupa Amazon, Itunes, Steam, Google Play, Xbox, PayPal dan FIFA.

7. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang milik Google. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi android yang satu ini, Anda hanya perlu mengisi soal-soal survey yang sudah disediakan.

Namun Anda tidak bisa sembarang mengisi soal-soal tersebut jika ingin mendapatkan poin. Pihak Google nantinya akan menvalidasi jawaban Anda, jika memang tepat, maka Anda akan mendapat poin yang bisa ditukar menjadi dollar.

Survei ini tidak diadakan setiap hari. Jadi Anda harus bersabar menunggu jika sewaktu-waktu diadakan survey oleh pihak Google Opinion Rewards. Untuk saat ini aplikasi ini belum tersedia versi Indonesia. Sehingga Anda harus menggunakan aplikasi sejenis VPN untuk dapat mengaksesnya.

Baca juga : 7 Peluang kerja dari rumah yang menjanjikan dan berpenghasilan tinggi

8. Make Money

Make Money merupakan aplikasi android yang tidak terlalu ribet dalam memberikan reward kepada penggunanya. Mereka tidak menggunakan sistem voucher atau poin, melainkan akan memberikan cash langsung ke akun PayPal Anda.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda hanya perlu mencoba aplikasi gratis yang tersedia, menonton video, memberikan opini, mengisi survey dan lain-lain.

9. PopSlide

mendapatkan uang dari aplikasi popslidePopSlide merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis dimana mendapatkannya dengan cara mendapatkan cashback dari berbelanja online di sejumlah marketplace besar seperti Bukalapak, Tokopedia, Matahari mall dan lain-lain. Disamping itu Anda dapat membagikan link promosi kepada teman online Anda untuk mendapatkan sejumlah poin yang nantinya bisa ditukar pulsa.

Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 1 juta kali sejak dirilis tanggal 17 Februari 2015. Selain berbelanja dan menjadi afiliasi PopSlide, Anda juga bisa mendapatkan poin dengan menjalankan misi, memutar rolet harian atau menjawab PopQuis.

Cara penukaran poinnya sangat mudah. Untuk penukaran pertama minimal poin Anda harus Rp 10.000. Untuk penukaran kedua dan seterusnya Anda sudah bisa menukar Rp 5.000 menjadi pulsa gratis.

Baca juga : 15 Situs jual beli online terbaik di Indonesia

10. Excite Points

aplikasi yang bisa menghasilkan uang excite pointHampir mirip dengan PopSlide, Excite Points merupakan aplikasi besutan PT Excite Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai lumbung untuk mendapatkan uang tambahan.

Hadiah yang bisa ditukar tidak hanya sebatas pulsa, Anda bisa mendapatkan paket data, voucher belanja, handphone, produk elektronik dan masih banyak yang lain.

Excite Points ini mungkin lebih mirip aplikasi pembayaran online seperti OVO dimana Anda akan mendapat cashback setelah melakukan belanja online dan menjalanan point program dengan partner yang telah bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

11. Cash for Apps

Cash for Apps hampir mirip dengan Whaff Rewards. Aplikasi yang menghasilkan uang banyak ini cukup populer digunakan para pemburu hadiah aplikasi. Setidaknya itu terlihat dari jumlah unduhan yang mencapai 10 juta lebih sejak rilis tanggal 1 mei 2015.

Tugas Anda hanyalah mendownload aplikasi yang di sarankan Cash for Apps kemudian memainkannya dalam waktu tertentu. Hanya saja untuk penukaran poinnya lebih menarik, hanya dengan mengumpulkan 300 poin saja sudah bisa mendapatkan $1.

Jika Anda ingin mendapat poin lebih banyak, Anda bisa mengundang teman-teman Anda menggunakan kode referral unik yang Anda bagikan. Ketika 1 orang selesai mendownload, Anda akan langsung mendapat 90 poin.

Poin tersebut nantinya bisa langsung dimasukkan di akun PayPal Anda. Selain itu, Anda juga bisa menukarkannya menjadi saldo pembayaran digital di Amazon, Starbucks, Walmark, Google Play, eBay, iTunes dan lain-lain.

12. Gift Wallet

aplikasi gift walletBerikutnya ada Gift Wallet, salah satu aplikasi android penghasil uang dengan bermain game yang ada di aplikasi tersebut dan menonton video iklan. Jika Anda ingin mendapatkan uang, maka kumpulkanlah poin sebanyak mungkin.

Gift Wallet telah di downlod sebanyak 5 juta lebih oleh pengguna android sejak 12 Mei 2015. Penarikannya sendiri harus menggunakan akun PayPal dimana minimal penarikan harus $2 yang setara dengan 1.510 poin.

Untuk mendapat poin tambahan selain bermain game dan nonton video, Anda dapat mengajak teman-teman Anda via media sosial.

Simak juga : 6 Cara hidup hemat, wajib dilakukan setelah terima gaji

13. CashPop

aplikasi android terbaru cash popJika Anda mencari aplikasi yang menghasilkan uang rupiah, maka Anda bisa mencoba CashPop. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 1 juta kali sejak rilis tanggal 7 Maret 2017.

Cara mendapatkan uang di aplikasi ini pun cukup mudah. Anda hanya perlu bermain game, chattingan dan browsing doang. Jika Anda berhasil mengundang teman untuk menggunakan CashPop. Maka Anda akan mendapat 10.000 gold. Dan gold ekstra 20% dari teman yang Anda undang yang selesai menjalankan misi.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah Anda tetap akan mendapatkan uang meskipun handphone Anda layarnya dalam keadaan mati.

14. Money App

aplikasi money appMoney App adalah aplikasi pencari uang yang cukup popoler. Sudah didownload lebih dari 1 juta pengguna sejak 19 Agustus 2016.

Cara mendapatkan uang gratis disini pun tidak sulit. Anda hanya perlu menjalankan misi yang diberikan oleh Money App untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Poin tersebut nantinya akan dikonvesikan menjadi dollar dan dibayar di akun PayPal Anda.

15. Supervank

Supervank merupakan aplikasi android terbaru untuk mendapatkan uang gratis di internet. Baru rilis 10 Juli 2018, Supervank telah didownload lebih dari 1 juta kali.

Beda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang kebanyakan tugasnya mendownload aplikasi lain, bermain game, nonton iklan atau mengisi survey. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang gemar berinvestasi.

Jadi saat Anda melakukan investasi ke perusahaan besar tentunya Anda akan mendapat keuntungan jangka panjang. Disamping itu Anda akan mendapat EC gratis dari Supervank. 1 juta EC sama dengan 1.000 dollar AS.

Baca juga : 4 Investasi yang menguntungkan dengan modal kecil 

16. AppKarma Reward

AppKarma Reward adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang cukup populer. Hal ini terbukti karena sudah di unduh lebih dari 5 juta pengguna android sejak 2014.

Hampir mirip dengan aplikasi lainnya, Anda harus menyelesaikan sejumlah tugas yang diberikan seperti mendownload dan bermain game yang tersedia. Anda juga akan mendapat poin tambahan jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan AppKarma Reward.

17. Solitaire Earn Money

Jika Anda pengguna komputer windows pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Game ini kini hadir di handphone android dan bisa memberikan Anda uang secara cuma-cuma. Cara transfernya menggunakan PayPal. Tapi tidak banyak dan hanya cukup digunakan sebagai uang pulsa.

18. Paytren

Sudah bukan rahasia lagi kalau Paytren adalah aplikasi yang bisa menghasilkan rupiah untuk Anda. Anda juga pasti sering melihat orang yang mempromosikan aplikasi ini di Facebook dan mungkin sosial media lainnya. Hal ini bukan tanpa alasan, sudah banyak orang mendapatkan hasil yang lumayan dari aplikasi ini.

Ada beberapa cara Anda mendapatkan uang dari aplikasi ini, yang pertama adalah berjualan pulsa dan jasa pembayaran online. Anda tinggal memberi tahu sebanyak mungkin orang di sekitar Anda bahwa Anda sekarang menerima pembelian pulsa dan pembayaran online…seperti pembayaran BPJS, PDAM, listrik telpon dan lain-lain.

Selain itu Anda bisa mendapatkan uang dari refferal, yaitu dari komisi orang yang mendaftarkan dirinya melalui Anda.

19. Kudo

Ini adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan sebagai usaha sampingan Anda, Anda pun bisa menghasilkan uang yang lumayan dari berjualan jasa yang ada di dalam aplikasi ini. Semakin banyak transaksi Anda, maka akan semakin untung pula Anda.

Aplikasi KUDO ini bisa Anda gunakan untuk berjualan banyak hal, mulai dari pulsa, token listrik, data internet, hingga pembayaran online seperti BPJS,PDAM, Listrik, Telepon dan lain-lain.

Anda bisa mulai berjualan dengan cara mengabarkan kepada teman dan tetangga Anda bahwa Anda berjualan pulsa dan menerima jasa pembayaran tagihan secara online.

Namun usaha ini membutuhkan modal awal, namun tidak masalah. Karena Anda bisa mendapatkan uang yang lumayan dari bisnis ini.

Penutup

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang yang menghasilkan Anda uang di playstore, dengan cara menjalankan tugas disana, entah memainkan game atau melihat iklan, tapi semua aplikasi tersebut tidak bisa menghasilkan uang yang banyak dan cukup untuk kebutuhan Anda. Cobalah 19 aplikasi menghasilkan uang diatas untuk menambah uang pulsa Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *